oleh

Meriahkan Ramadan, Grand Town Hotel Makassar Gelar Bazar Ta’jil Murah

-Bisnis-390 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Menyemarakkan bulan suci Ramadan hampir seluruh tempat melakukannya. Tak ingin ketinggalan, manajemen Grand Town Hotel Makassar adakan aksi kuliner bertema “Bazar Murah” yang diselenggarakan dihalaman hotel tersebut.

Melalui Marketing Communication GTH  Paul menyebutkan, kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama seluruh karyawan/i hotel yang tak ingin melewatkan kesempatan dibulan ramadan kali ini, Selasa (21/5/2019).

Ia membeberkan harga ta’jil super murah yang bisa didapatkan melalui tenant mereka. Hanya dibanderol dengan Rp 2000 hingga Rp 10.000 saja makanan sudah bisa dinikmati.

“Harga Rp 2000 hingga Rp 10.000 kami siapkan dengan beragam menu yang tersedia, mulai dari ta’jil hingga makanan berat seperti paket nasi ayam” ungkap Paul.

Selain itu, kata Paul, kegiatan yang dilakukannya bertujuan untuk meningkatkan interaksi antara steckholder GTH dengan masyarakat sekitar.

“Bukan semata keuntungan yang kami cari, tapi lebih fokus pada pendekatan terhadap masyarakat sekitar agar saling mengenal,” katanya.

Dengan harapan kedepannya masyarakat lebih mengenal GTH sebagai salah satu tempat pilihan dalam berkumpul bersama keluarga. Menikmati liburan dengan segala fasilitas yang memadai tentunya.

9c5e1ac2-841b-4700-b2b6-f109e3da7f97

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed