oleh

Dots Line Gelar Event di Nipa Mall Makassar

-Bisnis-379 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Pertama kalinya, Dots Line event organizer asal Jakarta menggelar Creative Bazaar di Kota Makassar bertajuk “We The Future (WTF) Market 2019” di Nipah Mall, Rabu (22/5/2019).

Menariknya, WTF Market tersebut diikuti 40 tenant dan brand ternama menghadirkan beragam promo yang senantiasa memanjakan pengunjung pastinya.

Project Manager WTF Market (We The Future), Richard Owada mengatakan, event ini diikuti 40 tenant dan brand teernana yang menghadirkan beragam promo senantiasa memanjakan pengunjung.

“Yang kita hadirkan sebagian besar brand yang memang jarang ditemui di Makassar. Sehingga melalui bazar ini, diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan barang yang diinginkannya,” paparnya.

Terkait target pengunjung, Richard membeberkan optimis mendapatkan sebanyak 10 ribu orang pengunjung perharinya.

“Jadi target kami, selama 5 hari kegiatan yakni sekitar 40 hingga 50 ribu orang pengunjung. Dan hal ini merupakan acuan dari kegiatan sebelumnya,” terangnya.

Ia menambahkan, jika menariknya lagi, tenant-tenant yang hadir menawarkan beragam promo yang senantiasa memanjakan pengunjung pada event kali ini.

“Banyak promo yang dihadirkan hingga diskon 20 persen. Apalagi kan ini jelang hari raya Idul Fitri tentunya hal ini momentum yang tepat bagi masyarakat Makassar,” tutupnya.

9c5e1ac2-841b-4700-b2b6-f109e3da7f97

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed