oleh

Grab Food Juara Cepat Pesan dan Antar Makanan, Ini Fakta 

-Bisnis-311 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Antara kalian, pasti ada yang sering menggunakan aplikasi Grab dalam kegiatan sehari-harinya. Nah, sebagai salah satu aplikasi terdepan di Asia Tenggara, Grab baru saja mengumumkan beberapa pencapaian terbaru dari salah satu produknya, yakni GrabFood.

Head Marketing Sulsel Heri Siswanto mengatakan, GrabFood sudah tersedia di 178 kota di Indonesia. Pertumbuhan GrabFood tergolong sangat pesat. Januari 2018 saat baru memulai, GrabFood hanya hadir di 13 kota saja.

Katanya, layanan GrabFood sudah tersebar di 178 kota di Indonesia, sehingga menjangkau lebih banyak konsumen serta para merchant. Tak hanya itu, volume delivery makanan sendiri meningkat sebesar 10 kali lipat dari Desember 2017 ke Desember 2018

GrabFood mendapat nilai sebagai aplikasi pengantar makanan tercepat, dan berkualitas. Semakin berkembangnya aplikasi GrabFood, rata-rata waktu delivery makanan dari pesanan melalui GrabFood semakin berkurang, di mana saat ini ada di angka 29 menit.

“Dari survei yang telah dilakukan oleh kantar, lembaga riset pihak ketiga, para pengguna aplikasi GrabFood memilih jasanya sebagai aplikasi delivery makanan tercepat,” tuturnya.

Lanjut Heri, tidak hanya cepat, Grab juga memperhatikan kualitas makanan yang diantarkan dimana Grab telah memperkenalkan Tas GrabFood bagi mitra pengemudi, yang dilengkapi lapisan luar anti air dan lapisan dalam termal untuk menjaga suhu makanan.

Memuaskan kebutuhan para konsumennya ungkap Heri, GrabFood akan terus menjalin kerjasama dengan para merchant makanan dan minuman favorit para konsumennya guna memberikan pilihan kuliner yang lebih banyak.

Untuk diketahui saat ini, sudah lebih dari 150 franchise makanan, baik lokal maupun internasional seperti McDonald’s, Starbucks, Bakmi GM, dan lain sebagainya yang sudah bekerja sama sebagai mitra GrabFood.

Di Indonesia sendiri, pebisnis di bidang F&B meningkat sebanyak delapan kali lipat dan 80% lebih merchant yang bekerjasama dengan GrabFood adalah usaha mikro kecil menengah (UMKM). Baik driver maupun merchant mendapat keuntungan dari GrabFood.

9c5e1ac2-841b-4700-b2b6-f109e3da7f97

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed