oleh

Safari Ramadan di UNM Bone, Prof Husain Syam Janji Tingkatkan Jumlah Beasiswa

-Pendidikan-110 views

WATAMPONE, BERITA-SULSEL.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam, memimpin kegiatan Safari Ramadan dan kunjungan kerja di kampus VI UNM, Kabupaten Bone, Kamis (22/5/2019).

Kunjungan tersebut untuk mendapatkan gambaran perkembangan UNM selama kepemimpinannya yang mengalami kemajuan yang begitu pesat, termasuk di kampus UNM Bone, serta melakukan silaturahim dengan sivitas akademika UNM di kabupaten berjuluk ‘kota beradat’ tersebut.

“Kita ke kampus UNM di kabupaten Bone dengan harapan meningkatkan silahturahmi dan ikatan persaudaraan sesama sivitas akademika, kunjungan kerja merupakan bagian meningkatkan kualitas pendidikan di UNM,” jelasnya.

Mantan Dekan Teknik UNM tersebut juga menyampaikan terkait perhatiannya, baik kampus yang di Makassar maupun kampus yang di daerah. Iapun menjanjikan peningkatan jumlah penerima beasiswa, khusus di kampus enam kabupaten Bone tersebut.

“Kami akan berikan perhatian dengan maksimal, pada kesempatan yang baik ini kami sampaikan akan meningkatkan jumlah penerima beasiswa kampus Bone dan renovasi sejumlah gedung, demi peningkatan akademik kita,” jelasnya.

Kepala UPP UNM kampus VI Bone, Abd Hafid, juga menyampaikan terkait progres kegiatan akademik dan pembangunan di UNM Bone. Ia menjelaskan sejumlah gedung telah selesai direnovasi dan digunakan.

“Bapak Rektor kami sampaikan sejumlah gedung telah direnovasi dan kita dapat manfaatkan dengan baik, kita harapkan pembangunan gedung, renovasi ruang perkuliahan, Renovasi Lab, serta Renovasi Aula bisa segara dilaksanakan,” harapnya.

Tak lupa Ia juga membeberkan proses akademik di UNM Bone yang berlangsung dengan baik. “Meja kursi kita sudah standar, ruangan sangat baik untuk perkuliahan,” ucapnya.

Agenda safari ramadhan UNM di kabupaten Bone, selain diisi dengan kunjungan kerja, juga seminar pendidikan dengan ‘narasumber’ Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan, Abd Saman, juga dilaksanakan buka puasa dan shalat tarawih berjamaah dan pemberian bantuan untuk masjid Al-Ikhlas PGSD Kampus UNM kabupaten Bone.

Kegiatan dihadiri seluruh Dekan, Asisten Direkur Pascasarjana UNM dan pejabat di lingkup UNM serta Dharma wanita. Humas UNM Burhanuddin, melaporkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed