12 Alasan Kenapa Harus Memilih STIE Wira Bhakti untuk Kuliah

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi atau kuliah tentunya idaman setiap orang. Meskipun tidak semua memiliki pendapat yang sama mengenai hal tersebut, tetapi melanjutkan pendidikan hingga ke jenjang tertinggi merupakan mimpi hampir semua orang.

Pendidikan yang semakin tinggi tentu dalam masyarakat umum lebih dipandang dan “terjamin”. Apalagi sebagai orang tua, memiliki anak yang kuliah hingga menyandang status “Sarjana” adalah idaman sekaligus kebanggan yang tak ternilai harganya.


Baca Juga : Sitti Murniati, Dosen STIE Wira Bhakti Makassar Raih Gelar Doktor Ilmu Manajemen di UMI

Ketua I Bidang Akademik Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomu (STIE) Wira Bhakti Makassar, Dr Abdul Haris SE MSi mengatakan, dalam dunia kerja, ijazah dari lulusan sebuah universitas menjadi bahan pertimbangan yang lebih berpeluang bila dibandingkan seseorang yang tidak berijazah atau hanya lulusan SMA/SMK.

Sehingga mau tidak mau, kuliah menjadi suatu keharusan. Akan tetapi kuliah tidak boleh disembarang tempat. Pasalnya perusahaan akan mempertimbangkan dari universitas mana seorang pelamar tersebut.

“Tak bisa dipungkiri bahwa latar belakang pendidikan memang menjadi salah satu bekal kesuksesan di masa mendatang,” ujarnya, Sabtu (25/5/2019).

Baca Juga : Andi Mustaman Hadiri Promosi Doktor Dosen STIE Wira Bhakti di UMI

Menemukan dan mengalami hal-hal baru dalam dinamika kampus yang penuh dengan gejolak akademis dan non akademis yang menantang. Ketertarikan untuk menjadi anak kuliahan memang tak sekedar hanya untuk mengejar cita-cita semata.

Nah, ini 12 alasan mendasar mengapa kenapa kamu harus memilih STIE Wira Bhakti Makassar untuk melanjutkan pendidikan tinggi atau kuliah.

1. STIE Wira Bhakti Makassar telah terakreditasi Intitusi nilai B dari BAN PT
2. Selain itu, STIE Wira Bhakti Makassar mengelola dua Prodi yakni Manajemen dan Akuntansi. Keduanya telah terakredutasi dengan nilai B
3. STIE Wira Bhakti Makassar memiliki kualitas dan kualifikasi dosen dengan mendidikan Magister dan doktor
4. STIE Wira Bhakti Makassar juga menyediakan fasilitas ruang kuliah yang nyaman dan berAC
5. STIE Wira Bhakti Makassar punya laboratorium komputer untuk Prodi Akuntansi dan Manajemen
6. Perpustakaan STIE Wira Bhakti Makassar memiliki ribuan buku ekonomi, khususnya Manajemen dan Akuntansi
7. Biaya kuliah di STIE Wira Bhakti Makassar sangat murah. Selain itu, biayanya bisa diangsur
8. Akses kampus STIE Wira Bhakti Makassar berada di tengah kota, yakni Jalan AP Pettarani
9. Kualitas sumber daya mahasiswa dan dosen STIE Wira Bhakti Makassar tak kalah dengan kampus swasta maupun negeri
10. STIE Wira Bhakti Makassar saat ini telah membangun kerjasama dengan banyak lembaga atau perusahaan swasta dan pemerintah, sehingga mahasiswa bisa magang atau KKLP.
11. Alumni STIE Wira Bhakti Makassar 97 persen telah bekerja.
12. STIE Wira Bhakti Makassar juga menyiapkan bantuan pendidikan atau beasiswa untuk mahasiswa berprestasi dan kurang mampu. Beasiswa bersumber dari Bidik Misi, PPA, Yayasan dan Pemkab atau Kota.

Comment