oleh

Tutup Safari Ramadan, Rektor UNM Gelar Buka Puasa Bersama

-Pendidikan-116 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Menutup safari ramadan tahun 2019, Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam menggelar buka puasa bersama di rumah jabatannya, Jalan Andi Jemma, Rabu, (22/5/2019).

Prof Husain mengatakan, safari ramadan dilaksanakan di sembilan fakultas, pascasarjana UNM, kampus UNM Bone, UNM Parepare, serta peringatan malam Nuzulul Qur’an di Masjid Nurul Ilmi UNM. Kegiatan ini berakhir dengan buka puasa di rujabnya

Melalui safari ramadan, jelas Prof Husain, dirinya menyampaikan agenda kerja yang dilaksanakan UNM dalam kaitan membangun silaturahim dan menjalin ukhwah islamiyah.

“Tentu kegiatan ini membangun soliditas di UNM. Bersafari mengunjugi unit-unit kerja untuk membangun kebersamaan. Sinergi dan kekompakan makin ditingkatkan. Kita akhiri dengan buka puasa bersama di rumah jabatan, rumah kita bersama ini,” tandas Guru Besar Teknologi Pertanian itu.

Prof Husain mengatakan pihaknya segera menyiapkan diri menghadapi sejumlah kegiatan, diataranya penerimaan mahasiswa jalur SBMPTN dan Mandiri, serta peringatan Dies Natalis UNM ke 58.

Buka puasa bersama ini juga dihadiri Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel, AGH Sanusi Baco. Rais Suriah PWNU Sulsel ini membawakan qultum buka puasa.

AGH Sanusi Baco mengingatkan semua manusia, khususnya kaum muslimin untuk memperbanyak mensyukuri nikmat Allah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed