oleh

Tutup Safari Ramadan UNM, AGH Sunusi Baco Ingatkan Manusia agar Banyak Bersyukur 

-Pendidikan-147 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel, AGH Sanusi Baco mengingatkan semua manusia, khususnya kaum muslimin untuk memperbanyak mensyukuri nikmat Allah.

Hal ini disampaikan AGH Sanusi Baco saat membawakan qultum buka puasa yang dilaksanakan Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam di rumah jabatannya, Jalan Andi Jemma, Rabu, (22/5/2019).

Kegiatan ini rangakian kunjungan kerja dan Safari Ramadan UNM di tahun 2019 berakhir di rumah jabatan Rektor UNM, Prof Husain Syam. Kegiatan ini dihadiri para wakil rektor, dekan, direktur, asdir pascasarjana dan pejabat di lingkup UNM.

“Mampukah kita menghitung nikmat Allah SWT yang telah kita dapat hingga saat ini?. Sekarang taak ada organisasi atau alat secanggih apapun yang mampu menghitung nikmat Allah,” jelas Rais Suriah PWNU Sulsel itu.

AGH Sanusi Baco meminta agar pemimpin dan pejabat dapat menarik simpati masyarakat dan orang-orang yang dipimpinnya dengan budi pekerti dan kasih sayang.

Turut hadir pula dalam agenda itu, Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Sulsel, Abd Hayat, Kepala LL-Dikti Wilayah Sulawesi, Jasruddin, sejumlah mantan Rektor UNM. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed