Mudik Bareng BNI Wilayah Makassar Tahun 2019 Berangkatkan 185 Orang

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kembali memberangkatkan penumpang pada program “Mudik Bareng BNI ditahun 2019”, sebanyak 185 orang untuk dua lokasi.

“BNI Wilayah Makassar, satu-satunya Kantor Wilayah diluar Pulau Jawa yang dipercaya untuk mengadakan program Mudik Bareng BNI,” ungkap CEO BNI wilayah Makassar, Faizal A Setiawan, Jumat (31/5/2019).


“Pelaksanaan mudik bareng BNI ini telah dilaksanakan mulai tanggal 26 Mei 2019 di Jakarta. Sedangkan untuk di Makassar dilaksanakan hari ini, Jumat, 31 Mei 2019 di pelataran parkir Mall Phinisi Point, Makassar,” tuturnya.

Kata Faizal, BNI Wilayah Makassar sendiri sedianya akan memberangkatkan 150 orang pemudik, namun dengan melihat animo masyarakat yang ingin mengikuti program ini cukup besar sehingga melampaui target.

“Jumlah pemudik yang diberangkatkan menjadi 187 orang dengan rute tujuan Makassar – Palopo dan Makassar – Mamuju,” terang Faizal.

Kata dia, fasilitas yang diberikan BNI pada program Mudik Bareng ini adalah 1 kali perjalanan menuju kota tujuan yaitu Polopo dan Mamuju.

Selain itu, BNI juga disediakan atribut mudik berupa T-Shirt, topi dan snack/ konsumsi selama perjalanan.

Adanya program Mudik Bareng BNI yang dilaksanakan di Wilayah Makassar ini tentunya diharapkan dapat memberikan keberkahan kepada peserta.

“Kami berharap program ini dapat berkelanjutan di tahun-tahun yang akan datang dengan rute yang lebih banyak,” ujarnya.

“Program ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang akan melaksanakan mudik bersama keluarga dengan aman dan nyaman,” katanya.

Perlu diketahui, BNI wilayah Makassar menyediakan 6 bus dengan segala fasilitas memadai.

Comment