oleh

Alfamidi Bersama LAZISNU Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

-News-262 views

LUWU, BERITA-SULSEL.COM – Tak ada seorang pun yang menginginkan terjadinya bencana. Namun ketika bencana melanda, kita pun harus siap menerimanya. Seperti yang terjadi di wilayah Sulawesi Selatan khususnya Luwu seminggu terakhir ini.

Hujan deras yang terus mengguyur telah membuat sebagian wilayah di Sulawesi Selatan salah satunya Luwu, tergenang air cukup tinggi beberapa waktu lalu. Tidak ada yang menduga bencana banjir melanda.

“Tentu bencana ini mengagetkan kita semua khususnya bagi kami pihak Alfamidi yang belum sebulan beroperasi di sini (Luwu),” terang Didik Kurniawan Kepala Cabang Alfamidi Sulselbartra yang dikonfirmasi berita-sulsel.com via pesan singkat WhatsApp.

Bersama dengan Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Shodaqoh Nadlatul Ulama (Lazisnu) kata Didik, Alfamidi mencoba turut berbagi menyalurkan bantuan yang berasal dari donasi konsumen untuk korban banjir yang ada di wilayah Luwu.

Didik memaparkan, bantuan tersebut berupa air mineral, mie instant, dan beras. Semua itu merupakan hasil pengumpulan donasi konsumen Alfamidi,” terangnya.

“Terimakasih kepada konsumen Alfamidi, semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka yang terdampak banjir,” ungkap Didik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed