oleh

Istri Lari ke Pelukan Kasi Pidsus, Begini Cerita Sedih Staf Kejaksaan Bone

-Daerah-2.120 views

BONE, BERITA-SULSEL.COM — Telah dikaruniai sepasang anak, rupanya tak menjamin kebahagiaan bagi pasangan Irfan dan Evi.

Irfan yang merupakan staf Kejaksaan Negeri Bone, melihat perubahan sikap yang aneh pada istrinya, Evi Susi Santi, honorer PKM Watampone, sejak November 2018 lalu.

Baca Juga : Geram Istrinya di Bawa Kabur, Staf Kejaksaan Bone Minta Kasi Pidsus Dipecat

Hingga akhirnya, pada bulan 5 kemarin, Evi tiba-tiba meminta cerai bahkan dengan alasan itu Evi meninggalkan suami serta dua anaknya ke Makassar pada 30 Mei lalu dan tidak pernah kembali lagi hingga hari ini.

“Alasannya berkas diambil Yosep, katanya mau urus cerai di Makassar, dia tinggalkan anak-anaknya di rumah dan sampai sekarang tidak pernah pulang, sudah hilang kontak juga,” kisahnya.

Baca Juga : Selingkuhi Istri Staf Kejaksaan, Kasi Pidsus “Diserbu” Warga

Sejak lama Irfan diam meskipun sudah mendapatkan bukti percakapan dan telepon istrinya dengan Yosep. Hari ini memuncak dengan aksi massa oleh keluarga, kerabat dan tetangga Irfan ke Kejari Bone, Selasa (18/6/2019) pagi.

“Intinya saya yakin kalau Yosep yang ajari istri saya supaya minta cerai karena selama ini rumah tangga kami tidak ada masalah,” kata Irfan.

Demi mendapatkan keadilan, Irfan persiapkan bukti untuk membuat laporan ke Kejati Makassar. Irfan ingin baik istrinya maupun Yosef mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. (eka)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed