Tabligh Akbar Wahdah Islamiyah dan Pelepasan Alumni Sekolah Da’i ke Seluruh Indonesia

Laporan : Rezky Hidayanti
Kader Wahdah Islamiyah
Dari Kota Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Organisasi masyarakat, Wahdah Islamiyah menggelar tabligh akbar di Masjid Anas Bin Malik, Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar, Ahad, (23/6/2019)


Kegiatan yang menghadirkan Ketua Umum Wahdah Islamiyah, Ustadz Zaitun Rasmin ini disesaki para Kader dan simpatisan.

Selain mempererat silaturrahim, kegiatan ini sebagai simbol dalam mengawali aktivitas dakwah Wahdah Islamiyah usai melewati serangkaian rutinitas di bulan ramadan dan idul fitri.

Ustadz Zaitun Rasmin yang juga Wakil Sekretaris Jenderal MUI Pusat berharap, para Alumni Da’i yang akan ditugaskan kesetiap daerah tersebut harus mampu mengajak umat kembali ke ajaran Islam sebenarnya.

“Setiap kader sangat berharga. Alumni Tadribud Du’ad kita adalah kader yang diharapkan menjadi garda terdepan dalam mengajak umat untuk kembali ke ajaran Islam yang sebenar-benarnya,” jelas Ulama lulusan Universitas Islam Madinah tersebut.

Tabligh akbar yang mengusung tema “Hakikat Kemenangan dalam Islam” juga menghadirkan Ustadz Fakhrurazi Anshar yang dikenal banyak berkontribusi dalam kegiatan positif di Makassar.

Salah satunya program yang baru-baru ini launching “Makassar Hapus Tato” yang bersinergi dengan Komunitas Berani Hijrah Baik. (*)

Comment