oleh

Tiga Dokter Ini Masuk Bursa Calon Walikota Makassar

-Politik-471 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM — Pemilihan kepala daerah kembali akan dilaksanakan 23 September 2020 mendatang. Sebanyak 270 daerah akan memilih pemimpin baru. Termasuk di Sulsel, 13 daerah akan melakukan pemilihan secara serentak.

Sejumlah figur mulai disebut-sebut akan ikut bertarung dipemilihan Walikota Makassar. Dari banyak figur dengan latar belakang berbeda, baik politisi, akademisi maupun pengusaha dan dokter akan meramaikan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Tiga tokoh muda dengan berprofesi sebagai dokter disebut-sebut masuk dalam bursa bakal calon Walikota Makassar. Ketiganya yakni dr Wachyudi Muchsin, dr Onasis Ande Latif, dan dr Fadly Ananda. Sejumlah poling online juga menempatkan tiga figur ini sebagai kandidat yang diperhitungkan.

Wachyudi merupakan Humas Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Makassar. Sedangkan Onasis tercatat sebagai dokter di beberapa rumah sakit di Makassar. Fadly sendiri dikenal sebagai owner RS Ananda.

Seperti kandidat wali kota lainnya, ketiga kandidat ini juga mulai pasang atribut. Selain itu mereka juga massif menggunakan media sosial dalam bersosialisasi.

“Sebagai warga Makassar, jika amanah dan dukungan diberikan, saya siap maju. Tapi, semua harus sesuai mekanisme dan tahapan yang ditetapkan KPU sebagai penyelenggara,” jelas dr Yudi, sapaan akrab dr Wachyudi Muchsin. (*)

9c5e1ac2-841b-4700-b2b6-f109e3da7f97

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed