Ketua Jurusan Ilmu Pemerintahan Unismuh Puji Kepemimpinan Indah Putri Indriani

Ketua Jurusan Ilmu Pemerintahan Unismuh Puji Kepemimpinan Indah Putri Indriani

Ketua Jurusan Ilmu Pemerintahan Unismuh Puji Kepemimpinan Indah Putri Indriani

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM – Ketua Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Nuryanti Mustari, memuji sosok Indah Putri Indriani (IDP).

Menurut Nuryanti, Bupati Luwu Utara ini adalah sosok pemimpin yang mampu mendorong seluruh jajarannya di pemerintahan untuk terus menciptakan inovasi demi kemajuan Luwu Utara.


“Ibu Indah adalah sosok perempuan yang mampu menepis anggapan bahwa perempuan itu hanya jago pada urusan dapur, sumur dan kasur, tetapi beliau juga mampu menjadi pemimpin yang menginspirasi banyak orang,” puji Nuryanti dalam sambutannya pada acara Pelepasan 126 Mahasiswa Unismuh, Rabu (10/7/2019), di Aula La Galigo Kantor Bupati.

IDP yang hadir pada acara ini terlihat tersenyum saat Ketua Jurusan Ilmu Pemerintahan tersebut melontarkan pujian kepadanya.

“Tidak banyak kata yang bisa kami ucapkan, selain apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerja sama dan pelayanan yang diberikan kepada kami. Luwu Utara adalah kabupaten yang benar-benar ramah,” katanya.

Sementara Bupati Indah Putri Indriani dalam sambutannya menyampaikan bahwa inovasi sebagaimana komitmen pemerintah daerah menjadikan Luwu Utara sebagai kabupaten inovatif, adalah sebuah kebutuhan, karena inovasi dan segala bentuk pengembangannya diharapkan mampu mengatasi setiap permasalahan yang ada di daerah.

“Saya berharap sepulangnya kita dari Luwu Utara, kita mampu menjadi magnet untuk meciptakan inovasi-inovasi di kampus, khususnya bagaimana meredam setiap potensi konflik yang bisa saja terjadi,” harap IDP di hadapan mahasiswa.

Sekadar diketahui, 126 mahasiswa ini telah melakukan Benchmarking selama tiga hari di Luwu Utara. (LH/HMS)

Comment