oleh

KoinWorks Hadir di Makassar

-Bisnis-192 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – KoinWorks merupakan peer-to-peer lending, mempertemukan pendana dan peminjam di satu digital platform yang sama mewujudkan inklusi finansial di Indonesia melalui teknologi.

VP of Marketing KoinWorks, Frecy Ferry Daswaty mengatakan, pihaknya hadir mempermudah pengguna mengajukan pinjaman dengan produk finansial yang ditawarkan, seperti produk unggulannya KoinBisnis dan KoinPintar.

Sedang pendana, terdapat fitur yang bisa dinikmati untuk mempermudah pendanaan, antara lain Multi Auto Purchase.

“Peminjam dapat mengajukan permohonan yang bersifat produktif dengan bunga bersaing dan tenor hingga 24 bulan,” katanya.

Kata Frecy, selain untuk kebutuhan bisnis, pemohon juga dapat mengajukan pinjaman untuk kebutuhan pembiayaan pendidikan.

“Tidak hanya pendidikan formal, KoinWorks juga dapat memberikan pinjaman untuk pendidikan informal, seperti melalui kursus di berbagai bidang antara lain bahasa, kecantikan, online learning, IT, dan beragam lainnya,” jelasnya.

Tak sampai disitu, ungkap Frecy, pendana juga dapat menerima keuntungan, yaitu hingga 21,32% . Selain menerima hasil pendanaan yang maksimal, dapat merasakan fitur-fitur untuk memudahkan dalam menyalurkan pinjaman, seperti fitur Multi Auto Purchase.

“Hal itu memungkinkan pendana untuk memilih pinjaman yang ingin didanai berdasarkan preferensi antara lain grade, jenis pinjaman, dan tenor,” imbuhnya.

Frecy mengatakan, KoinWorks akan terus berupaya untuk membuka akses finansial yang lebih luas lagi untuk masyarakat Indonesia.

Mendukung misi pemerintah mewujudkan inklusi finansial dengan segala fitur dan produk yang ditawarkan dalam satu platform daring sama.

Hingga saat ini. beber Frecy, lebih dari 60% pendana di platform KoinWorks merupakan generasi milenial. 70% diantaranya menyatakan KoinWorks merupakan instrumen investasi pertama mereka.

“Bahkan pendana juga bisa mulai mendanai mulai dari 100 ribu. Ini menunjukkan komitmen kami untuk terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan mengajak mereka untuk mulai berinvestasi sejak dini,” tambah Frecy.

Memprioritaskan keamanan pengguna, KoinWorks yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 2016 ini juga menyediakan Dana Proteksi untuk memberikan rasa aman dan meningkatkan kredibilitas diantara pengguna.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed