oleh

Adnan Tinjau Persiapan Event Beautiful Malino

-Daerah-159 views

GOWA, BERITA-SULSEL.COM – Sehari Jelang pelaksanaan Event Beautiful Malino 2019 yang diselenggarakan Pemkab Gowa, 12-14 Juli besok, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan turun langsung mengecek persiapan event tersebut, Kamis (11/7/2019).

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Gowa ini didampingi SKPD lingkup Gowa, mengunjungi hutan pinus Malino tempat dilaksanakannya puncak kegiatan.

Adnan mengatakan, saat ini persiapan sudah masuk tahap finalisasi mulai dari pemasangan panggung, tempat VIP, dan penanaman bunga disepanjang jalan protokol.

” Kesiapan sudah 80 sampai 90 persen, semuanya sudah tahap finalisasi-finalisasi, untuk Pinus di hari sabtu semua sudah siap untuk pelaksanaan beautiful malino tahun ketiga ini,” ungkapnya.

Selain itu, Adnan turut mengecek tanggungjawab Kadis PUPR dan Kadis Pertanian untuk menanam bunga disepanjang jalan protokol-protokol, namun saat dilakukan pengecekan penanaman belum selesai, sehingga dirinya menghimbau kedua Kadis tersebut untuk menyelesaikan hingga besok.

” Saya juga menyidak tanggungjawab PU dan Pertanian terkait penanaman bunga, tapi belum selesai, jadi saya meminta kedua untuk tinggal menyelsaikan sampai besok pagi, atau paling lambat setelah Jumatan,” jelasnya.

Adapun jenis bunga yang ditanam sesuai dengan musim di Malino yang dipastikan bisa tumbuh dan mekar yakni Bunga Aselia, lavender, bunga beras, dan bunga seribu cantik.

Tak hanya itu, Bupati Gowa juga menyebut tahun ini event Beautiful Malino mengusung tema romantic yang disesuaikan dengan bintang tamu yang dihadirkan yakni Andmesh dan Gigi.

” Romantic karna lagunya yang booming cinta luar biasa dan suasana Malino yang sejuk sangat mendukung terhadap tema itu, belum lagi konsep panggung yang kita hadirkan back to nature,” tambah Adnan.

Olehnya dirinya menghimbau, bagi masyarakat yang ingin merasakan keindahan dan kesejukan Malino silahkan datang di Beautiful Malino 2019 besok.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed