oleh

Bupati Gowa Lepas Ribuan Peserta Trail Adventure 2019

-Daerah-362 views

GOWA, BERITA-SULSEL.COM – Sebanyak 1000 orang peserta meramaikan Trail Adventure yang merupakan salah satu rangkaian event Beautiful Malino 2019 dilepas langsung Bupati Gowa, Adnan purichta Ichsan, di kawasan Hutan Pinus, Malino, Sabtu (13/7/2019)

Dalam sambutannya, Adnan mengungkapkan, rasa terima kasihnya kepada para peserta yang telah berpartisipasi meramaikan Trail Aventure yang merupakan rangkaian Event Pariwisata Beautiful Malino ke tiga ini.

“Kegiatan Trail Adventure ini merupakan yang kedua kali dilaksanakan pada rangkaian festival beautiful malino, dan alhamdulillah tiap tahun partisipasi masyarakat terutama pesertanya terus mengalami peningkatan. Tentunya kita berharap Trail Adventure ini dapat menjadi agenda nasional yang dapat kita selenggarakan tiap tahun,” ungkapnya.

Dijelaskan Adnan, kegiatan ini telah menarik ribuan minat masyarakat, terbukti dengan berpartisipasinya peserta dari luar Sulsel maupun luar Indonesia

Olehnya, dirinya berharap melalui kegiatan ini para pengunjung selain dapat berolahraga juga dapat menikmati pemandangan yang indah di Malino.

Sementara itu, Ketua Panita Trail Adventure, Suhardi mengatakan, penyelenggaraan Trail Adventure 2019 ini diikuti sebanyak 1000 peserta, dimana peserta yang ikut bukan hanya dari Kabupaten Gowa, namun ada pula dari luar negeri.

“Untuk Trail Adventure kali ini partisipasi semakin meningkat, yaitu pesertanya ada 1000 orang lebih, dibandingkan tahun lalu itu sekitar 600 peserta saja, dan yang menarik ada juga peserta dari luar negeri yakni dari Brunei Darussalam, tentunya ini kemajuan dan antusias peserta juga terus meningkat,” beber Suhardi.

Selain itu Suhardi juga menerangkan untuk lebih meningkatkan keseruan, rute atau jalur yang akan di lalui oleh para peserta dikemas lebih menantang seperti melewatu jalur  area persawahan, gunung, lumpur hidup, terjal, dan menanjak sampai 75 derajat dan jarak tempuhnya kurang lebih 61 km.

Adapun hadiah yang disiapkan oleh panitia penyelenggara kepada peserta yang yakni berupa 6 Unit Motor Matic dan uang tunai total Rp 8,5 Juta.

Sekadar diketahui event Beautiful Malino 2019 memasuki tahun ketiga yang berlangsung 12-14 Juli, dengan serangkaian kegiatan dan lomba seperti pameran pembangunan Pemkab Gowa, lomba foto, Vlog dan Video, parade bunga, mountain bike international, lari lintas alam, dan music art and fest yang dimeriahkan oleh Band Gigi, Andmesh Kamaleng, Jad n Sugy, Natinson, Kapal Udara,  dan Senjanada. (an)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed