Pj Walikota Makassar Dampingi Nurdin Abdullah Buka Beautiful Malino

Pj Walikota Makassar Dampingi Nurdin Abdullah Buka Beautiful Malino

Pj Walikota Makassar Dampingi Nurdin Abdullah Buka Beautiful Malino

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Pejabat (PJ) Walikota Makassar, Iqbal S Suhaeb mendampingi Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah membuka agenda tahunan “Beautiful Malino”, di Hutan Pinus Malino, Sabtu (13/07/2019).

Kegiatan yang mengangkat tema “Romantic” ini dihadiri Bupati Gowa Adnan Purichta dan wakilnya, Karaeng Kio dan beberapa kepala OPD Pemprov dan Kota Makassar.


“Kegiatan ini patut diapresiasi. Selain menampilkan sisi kearifan lokal dari Hutan Pinus Malino, kegiatan ini pula dapat meningkatkan ekonomi masyarakat setempat,” ucap Iqbal.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Gubernur Nurdin Abdullah. Iqbal larut menyaksikan keseruan Beautiful Malino dengan penampilan bintang tamu dari band legend “GIGI” yang membawakan 7 lagu andalannnya.

Terlihat, sesekali Iqbal mengabadikan langsung moment konser GIGI melalui Instagram storynya (@iqesuhaeb). Ia nampak menikmati lagu-lagu GIGI bersama Nurdin Abdullah. Tak ada satu lagu pun yang terlewatkan.

Usai menonton konser, Iqbal dan Nurdin beserta rombongan berjalan kaki sekitar 1 km ke lokasi parkir sembari menyapa warga setempat dan membeli beberapa jualan masyarakat seperti kue khas Teng-Teng, Alpukat dan sayur-sayuran segar.

Iqbal pun menyempatkan shalat Maghrib berjamaah di salah satu masjid di area pasar Malino dan melanjutkan perjalanannya kembali menuju ke Kota Makassar.

Comment