Tracce MaRI Tawarkan Promo Pay 2 Get 1 Free

Tracce MaRI Tawarkan Promo Pay 2 Get 1 Free

Tracce MaRI Tawarkan Promo Pay 2 Get 1 Free

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Promo big sale yang berlangsung setiap tahunnya pada store Tracce Mal Ratu Indah kembali hadir menyapa pengunjung hingga tanggal 21 Juli 2019 mendatang.

Promo pay 2 get 1 free, disodorkan pihak store Tracce MaRI dengan berbagai model andalan, yang diperuntukkan untuk kalangan pria, wanita, bahkan anak – anak.


Beberapa model yang terpajang pada store Tracce MaRI diantaranya flat shoes, kets, sandal, wedges, bahkan sepatu boot, dan termasuk dalam promo Pay 2 get 1 free.

Selaku Leader Store Tracce Mal Ratu Milda Indah mengatakan, promo pay 2 get 1 free berlaku untuk produk yang termasuk dalam diskon 30% dan produk dengan harga normal.

“Jadi, setiap pengunjung yang akan melakukan transaksi pembayaran hanya membayar barang dengan harga yang paling tinggi,” ujarnya.

“Barang yang free atau gratis pengunjung dapat memilih barang yang masuk dalam kategori harga normal atau barang yang termasuk dalam diskon 30%,” ungkapnya.

Ia menambahkan, selain promo pay 2 get 1 free, promo lainnya yang berlaku pada store Tracce MaRI, diantaranya promo diskon 30%, 50% ,70% dan promo dengan harga spesial dibawah harga Rp200 ribu rupiah untuk beberapa barang tertentu.

Semua model sepatu yang tersedia pada store Tracce MaRI dapat digunakan di setiap moment, baik itu pada acara formal maupun acara santai. Bahkan, modelnya sangat mengikuti trend masa kini.

Tidak hanya itu ungkap Milda, produk sepatu Tracce MaRI yang diperuntukkan bagi anak – anak mulai dari kisaran umur 1 – 10 tahun dengan kulaitas yang aman dan nyaman untuk digunakan sang buah hati.

Tenant Tracce di Mal Ratu Indah yang terletak di area second floor, merupakan salah satu rekomendasi dan pilihan untuk pengunjung yang ingin mencari produk sepatu dengan kualitas yang tidak diragukan lagi.(*)

Comment