Dalton Makassar Berbagi Bersama Warga di Kelurahan Pai

Dalton Makassar Berbagi Bersama Warga di Kelurahan Pai

Dalton Makassar Berbagi Bersama Warga di Kelurahan Pai

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Dalton Hotel and Convention Makassar ke empat, salah satu unit dari Phinisi Hospitality menggelar CSR Bakti Sosial dengan berbagi kasih dengan warga lansia di Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Jumat (19/7/2019).

Lurah Pai, Rizal F Iskandar serta staffnya Herni mengatakan, kegiatan CSR seperti ini konsisten dilakukan manajemen Dalton Hotel Makassar. Kegiatan tersebut disambut antusias warga.


“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada manajemen Dalton Makassar yang selalu peduli dan konsisten mengadakan bakti sosial di Kelurahan Pai,” tutur Rizal

“Kami warga sekitar sudah sangat bersahabat dengan karyawan Dalton, mereka selalu cepat tanggap terhadap lingkungan. Ini membuktikan Dalton Hotel bermanfaat untuk masyarakat banyak, tidak hanya pada karyawannya saja,” katanya.

Rizal berharap Dalton Hotel semakin sukses, jaya dan banyak rejeki. Kegiatan bakti sosial Dalton Makassar senantiasa menyentuh semua lapisan masyarakat mulai dari anak-anak dan lansia.

“Mereka sangat terharu terhadap kebaikan hati manajemen Dalton Makassar ” ujar Herni selaku staff kelurahan Pai.

General Manager Dalton Hotel and Convention Makassar, Junaidi Salam mengatakan, pihaknya akan terus mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga kegiatan kami ini dapat bermanfaat untuk banyak orang dan semoga senantiasa diberikan kesempatan untuk berbagi untuk sesama,” katanya. (*)

Comment