Tourgabnas Indonesia Max Owner Penuhi 3 Hotel di Masamba

Tourgabnas Indonesia Max Owner Penuhi 3 Hotel di Masamba

Tourgabnas Indonesia Max Owner Penuhi 3 Hotel di Masamba

MASAMBA, BERITA-SULSEL.COM – Touring gabungan nasional (Rourgabnas) ke 2 Indonesia Max Owner (IMO) menuju Manado membuat 3 hotel ternama di Masamba penuh.

Pasalnya rombongan tourgabnas rest (istirahat semalam) di Masamba usai menghadiri Jambore Nasional (Jamnas) di Sengkang (Wajo) tanggal 21 Juli lalu.


Sebanyak 83 kamar 166 orang memenuhi Hotel seperti Hotel Remaja (35 kamar, 70 orang), Hotel Yuniar (15 kamar, 30 orang) dan Hotel Bukit Indah (33 kamar, 66 orang).

“Alhamdulillah, selaku tuan rumah, kami bersyukur atas kepercayaan panitia tourgabnas untuk rest di Masamba. Selain menambah tali silaturahim antar bikers juga menambah pendapatan bagi para pengelola hotel, warung makan, pertamina dan sebagainya” ujar Syahruddin, Ketua Luwu Utara Max Owners, Senin 22 Juli 2019.

Komunitas bikers seri Yamaha ini menyempatkan rest di Masamba karena Masamba merupakan post terpertama dari beberapa post yang akan dilalui hingga tiba di Manado.

“Bikers yang rest ini disamping ada yang dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan juga dari beberapa daerah di Indonesia” kata Ucok-sapaan akrabnya.

Kata dia, dengan momentum ini akan menambah lagi keakraban teman-teman bikers antara satu dengan yang lain, juga upaya komunitas untuk mengajak masyarakat luar Luwu Utara untuk berkunjung ke Luwu Utara.

” Selaku tuan rumah, kami juga mohon maaf jika dalam pelayanan kami terdapat hal-hal yang kurang berkenan dan kami juga berharap semoga Allah SWT tetap memberikan ridhaNya kepada peserta tourgabnas tetap sehat wal afiat dan tiba dengan selamat di Manado” tutup Ucok yang juga Ketua Umum Forum Bikers Luwu Utara.

Comment