oleh

Usia 20 Tahun, Acer Kembali Gebrak Makassar

-Bisnis-367 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Anniversary Acer di Indonesia untuk kedua puluh tahun, memberikan apresiasi penuh kepada pelanggannya melalui berbagai penawaran.

General Sales Manager Acer Indonesia, Nino Wirawan mengatakan, menandai hadirnya Acer selama 20 tahun kali ini di Indonesia merupakan momen yang tepat untuk kembali berbagi keseruan dengan penawaran dan kejutan bagi pelanggannya.

“Rangkaian Acer Day ini, kami juga memperkenalkan ConceptD lini terbaru dirancang untuk para kreator dengan kekuatan kinerja yang dibutuhkan serta dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe ® RGB color gamut dukungan Delta E<1,5,” jelasnya.

Nino menegaskan, komitmen Acer untuk memberi energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknologi tercanggih, terdepan bagi profesional, pelajar, dan gamers.

Penyelenggaraan Acer Day dan jajaran lini laptop yang dipemarkan ini kata Nino bukan sekedar diperkenalkan melainkan dengan penawaran harga yang kompetitif.

Ia pun menunjukkan pengakuan Acer sebagai brand teknologi terpercaya dari pelanggan yang dibuktikan dengan Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut.

“Bukan hanya Top Brand Award selama 12 tahun juga Indonesia Customer Service Award (ICSA) 11 berturut turut,” papar Nino.

Untuk diketahui harganya dibandrol dengan harga kisaran sebesar 6.999.900 hingga 29.999.900 belum termasuk cashback dan beberapa hadiah lainnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed