oleh

Kereeen, Emak-emak di Sultan Manfaatkan Botol Plastik Bikin Gapura HUT ke-74 RI

-Daerah-566 views

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM – Perayaan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia sudah di depan mata. Seluruh desa di Luwu Utara mulai bersolek menyambut hari bersejarah buat rakyat Indonesia tersebut.

Antusiasme warga desa dalam menyambut HUT Kemerdekaan pun jangan ditanya lagi. Tak pernah sepi. Segenap elemen masyarakat, mulai anak-anak, hingga orang tua turut menyambutnya dengan penuh suka cita.

Sebuah desa di kecamatan yang baru terbentuk, desa Mulyorejo kecamatan Sukamaju Selatan, menyambut HUT Kemerdekaan dengan membangun sebuah Gapura, seperti yang terlihat pada postingan Camat Sukamaju Selatan (Sultan), Anjas Rusli, melalui aplikasi whatssApp di Grup Warkop Inovasi Lutra, Kamis (25/7/2019).

“Pembuatan Gapuran manfaatkan limbah botol plastik di Lorong 6B Desa Mulyorejo dalam rangka HUT ke-74 RI,” tulis Anjas.

Anjas yang juga Pj. Kades Mulyorejo ini kemudian menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Kepala Dusun di desa tersebut, teristimewa kepada para emak di dusun itu atas segala kreasi dan kreativitas yang mereka perlihatkan dalam menyambut peristiwa bersejarah bagi bangsa Indonesia tersebut.

“Terima kasih emak-emak dan pak Dusun. You’r the best,” tutup Anjas sembari memberikan simbol jempol dan bendera merah putih. (LH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed