Oppo Luncurkan Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition

Oppo Luncurkan Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition

Oppo Luncurkan Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition

BERITA-SULSEL.COM – OPPO hari ini meluncurkan Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition di Indonesia dengan harga fantastis. Peluncuran ini sekaligus menegaskan pembaruan kerja sama OPPO dengan klub sepak bola unggulan asal Spanyol tersebut, selama tiga tahun ke depan.

Bekerja sama secara eksklusif dengan Blibli.com untuk memasarkan edisi terbatas ini, Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition dapat dibeli konsumen Indonesia mulai hari ini Kamis (25/7/2019) dengan harga Rp 12.999.000.


Kerja sama yang baik antara OPPO dengan FC Barcelona telah terjalin sejak 2015; kemitraan terlama yang terbangun antara sebuah brand asal Tiongkok dengan klub sepak bola asal Eropa.

“Dengan berkolaborasi meluncurkan limited edition ini, kami berharap dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen kami. Apalagi untuk konsumen di Indonesia yang sporty dan penggemar klub FC Barcelona, kami ingin memberikan warna baru dalam keseharian mereka,” ujar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A.

Color of Miracles atau Warna Penuh Keajaiban yang menjadi konsep perpaduan warna merah tua dan biru khas Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition mencerminkan kesamaan filosofi OPPO dengan FC Barcelona, di mana keduanya berkomitmen untuk memberikan makna berbeda dalam kehidupan konsumen maupun penggemarnya.

Melalui kolaborasi ini, FC Barcelona berhasil mentransformasi sepak bola menjadi sebuah seni di lapangan, sementara OPPO mampu menciptakan keindahan penuh kreativitas melalui produknya.

Tak hanya dari segi warna ungkap Aryo, tampilan luar produk ini menyematkan dua logo Barca, yakni logo berukuran besar yang terlihat samar-samar, dan logo berukuran lebih kecil berwarna emas di bagian bawahnya.

Lanjutnya, Adapun logo berukuran besar tersebut menandakan sejarah panjang FC Barcelona sebagai klub sepak bola yang disegani, sementara logo berukuran kecil menandai keberadaan klub saat ini, sekaligus penanda masa depan yang lebih cerah.

Comment