oleh

Hadir di Makassar, Milk Baby Shop Sajikan Kiddy Cuts Terbaik

-Bisnis-250 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Milk Baby Shop kini hadir dengan konsep one stop store. Milk Baby menyediakan berbagai produk kebutuhan ibu dan anak mulai dari produk lokal maupun impor yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Owner yang juga dokter anak dr Michael Kasenda mengatakan, bukan hanya keperluan harian dari bayi sampai anak besar dapat diperoleh di tempat, tapi mulai dari kebutuhan dasar sampai pelengkap kami sediakan juga Kiddy Cuts.

“Opening ini sekaligus pembukaan salon dengan konsep nyaman untuk perawatan rambut dan menjadikan Milk Baby Shop terbaik di Makassar,” tuturnya.

Kata dia, produk unggulan lokal maupun impor yang menjadi favorit ibu-ibu milenial menjadi bagian utama dari apa yang toko tawarkan, food processor Oonew, skincare berbagai merk pun ada.

Michael membuka outlet keduanya ini berkeyakinan akan memberikan pelayanan serta menjawab segala kebutuhan ibu dan anaknya dalam hal perlengkapan.

Bukan hanya itu, untuk memastikan sang ayah yang ikut berbelanja agar tak boring disediakan salon potong rambut.

Sementara itu, istri dr. Michael yang merupakan owner utama Milk Baby, Stefani mengungkapkan adanya ratusan brand tersedia di uotletnya.

Kata dia, bukan hanya brand lokal melainkan brand internasional ikut bergabung dalam penjualan perlengkapan ibu dan anak ditempatnya.

“Ada sekitar 300 an brand yang tersedia di milk baby shop kedua ini setelah di jalan pengayoman dan merupakan toko perlengkapan bayi terlengkap di Makassar,” ungkapnya.

Stefani mengatakan, harga yang ditawarkan di outletnya terbilang terjangkau dari harga 10 ribu hingga 7 jutaan. Tergantung dari jenis barang dan brandnya.

“Kami menyediakan changing room untuk para ibu-ibu bisa mengganti popok anaknya jikalau saat berbelanja kebetulan anaknya buang air, ruangan nursery untuk para ibu-ibu bisa menyusui anak tercinta atau melakukan pumping ASI tanpa terganggu,” jelasnya.

9cda70c7-d485-49ab-ab8c-bb7b3c4f21b2

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed