oleh

O’Chiken Menu Sehat yang Disukai Keluarga

-Bisnis-393 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Tubuh membutuhkan asupan makanan yang sehat untuk menunjang segala aktivitas. Di zaman serba canggih dengan perkembangan teknologi digital pemenuhan kebutuhan makanan yang semakin variatif.

Bagi banyak orang dan kesibukan kerap membuat memilih pada menu makanan yang cepat saji atau junk food. Namun, belum tentu aman dikonsumsi. Seperti diketahui, hal itu memberikan efek bagi tubuh, terutama dari segi kesehatan.

External PR Communication O’Chiken, Ahmad Muzaki mengatakan, hal tersebut tak perlu khawatir, kegiatan diluar rumah bagi mereka yang menghabiskan waktu untuk bekerja dan tidak dapat menyiapkan menu makanan untuk keluarga di rumah atau saat jam makan.

Kini di kota Makassar hadir resto O’Chiken sebagai solusi kuliner sehat yang memberikan jaminan dan garansi menu higienis, aman dan tentunya enak .

Kata dia, O’Chiken hadir di Makassar yang outletnya berada di Jalan AP.Pettarani sebagai jawaban atas harapan masyarakat untuk penyajian makananan yang sehat.

Mengusung tema sehat tentulah harus dipertanggungjawabkan, karena menu yang disajikan O’chiken secara keseluruhan dapat dibuktikan mulai dari bahan baku yang digunakan, sistem perawatan hingga penyajian ke konsumen.

“O’chiken menggunakan bahan baku 100 persen dari peternakan ayam organik Balitnak, artinya ayam dibudidayakan secara khusus tanpa menggunakan bahan kimia untuk proses penggemukan atau mengenyalkan daging,” ujarnya, Sabtu, 27 Juli 2019.

“Dijamin tidak menggunakan residu anti biotik, rendah lemak serta bebas bakteri sehingga tampilannya lebih segar. Rasanya lebih enak dari ayam biasanya,” tambahnya.

“Tak hanya itu, ayam dari O’chiken dalam proses pembudidayaan juga mengonsumsi pakan khusus. Jamu herbal dengan menggunakan air yang terlebih dahulu dibacakan ayat- ayat suci ALquran bahkan di tempat budidaya diperdengarkan murottal Qur’an yang menambah nuansa islami sekaligus membuktikan jika semuanya diproses sesuai syari’ah,” ujarnya .

Tak hanya itu, jelas Ahmad Muzaki, proses pemotongan ayam O’chiken menggunakan penyembelihan secara syariah.

External Manager Marketing O’chiken Makassar, Tedi Hendratno menyampaikan, sejak outlet O’chiken hadir di Mkassar setiap harinya ramai dikunjungi.

Kata dia, O’chiken dipercaya menjadi menu kuliner sehat terlebih menu yang disiapkan menu variatif seperti ayam penyet, ayam bakar, ayam lada hitam cordon bleu , chiken katsu, hot cheese, ayam geprek, spaghetti, kentang dan burger.

“Bagi anda yang ingin makan di outlet O’chiken tidak perlu kuatir membawa buah hati, telah disiapkan play ground yang dapat menjadi arena bermain anak,” ujarnya.

“Ruang vip yang tentunya sangat cocok untuk makan bersama keluarga atau kerabat dilengkapi fasilitas wifi gratis yang semakin menunjang segala aktivitas anda dengan kebutuhan internet maupun sosial media sambil menikmtai menu O’chiken yang sehat,” tambahnya.

Sementara itu, Marliani, mahasiswi disalah satu perguruan tinggi di Makassar yang datang ke outlet O’chiken mengaku tertarik untuk menikmati ayam Crispy.

Lantaran penasaran, disebut sebagai kuliner sehat, setelah menikmati menyatakan o’chiken selain gurih bumbu yang digunakan pun menggugah selera dan tertarik untuk membawa teman- temannya untuk makan bersama. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed