OPPO Perkenalkan Perangkat Reno Series di Makassar

OPPO Perkenalkan Perangkat Reno Series di Makassar

OPPO Perkenalkan Perangkat Reno Series di Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Perangkat Reno series diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada 17 Juni 2019 lalu. Sepekan setelah perkenalan resmi tersebut, OPPO mengadakan sesi penjualan perdana di Kota Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Memperkenalkan perangkat ini, PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A mengatakan, akan lebih luas lagi kepada masyarakat Indonesia, OPPO mengadakan kegiatan “Reno 10x Zoom: ZOOM-INDONESIA, 10x Wonderful Journey” selama bulan Juli 2019 di lebih dari 15 kota di Indonesia, termasuk Makassar.


“Reno 10x Zoom: ZOOM-INDONESIA, 10x Wonderful Journey kami adakan dengan tujuan untuk memperkenalkan Reno series kepada masyarakat Indonesia. Reno series merupakan perangkat kelas premium high-end OPPO yang menggantikan posisi perangkat R series,” tuturnya.

“Kegiatan ini dilangsungkan pada akhir pekan dan mengundang beberapa fotografer ternama, salah satunya Nala Rinaldo, untuk memberikan pengalaman serta tips dan trick menggunakan perangkat Reno series,” ujar PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A.

Ada alasan tertentu OPPO mendatangi Makassar sebagai salah satu kota dalam rangkaian ZOOM-INDONESIA.

“Performa penjualan OPPO Reno di Makassar mencatatkan hasil yang baik,” kata Aryo.

Semenjak diluncurkan, varian OPPO Reno mendapatkan sambutan hangat dari konsumen, di mana per harinya ada empat unit OPPO Reno yang dapat terjual.

Sementara untuk varian Reno 10x Zoom, performa penjualannya mampu menyamai perangkat premium high-end sebelumnya, Find X,” tambahnya.

Persamaan OPPO Reno dan OPPO Reno 10x Zoom ada pada layar panoramic OLED yang mengusung proteksi corning gorilla glass 6, pivot rising camera yang dilengkapi sensor 16 Megapixel F/2.0 dan softlight, hidden fingerprint unlock 2.0, dukungan Hi-Res Audio dan Dolby Atmos, pengisian daya cepat VOOC 3.0 yang dapat mengisi penuh perangkat hanya dalam waktu 80 menit, dan memori internal sebesar 256 GB UFS 2.1.

Sedangkan yang membedakan keduanya adalah OPPO Reno mengusung prosesor Snapdragon 710, RAM 6GB LPDDR4x, layar 6,4 inci, baterai sebesar 3.765 mAh, dan kamera ganda 48MP dengan sensor SONY IMX 586 F/1.7 ditambah kamera 5 Megapixel F/2.4 yang berfungsi sebagai depth sensor,” terang Aryo.

Sementara, Reno 10x Zoom hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Perangkat ini menjadi perangkat resmi pertama yang hadir di Indonesia dengan mengusung prosesor flagship terbaru, Qualcomm Snapdragon 855.

Reno 10x Zoom dilengkapi RAM 8 GB LPDDR4x, layar sebesar 6,6 inci, dan baterai 4.065 mAh. Keunggulan utama perangkat ini terletak pada tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 48 Megapixel SONY IMX586 F/1.7, kamera sudut lebar 8 Megapixel F/2.2 yang dapat menghasilkan pandangan 120°, dan kamera telefoto dengan pembesaran hybrid 10x zoom menggunakan sensor 13 Megapixel dengan F/3.0. Kamera utama perangkat ini dilengkapi dengan fitur penstabil gambar OIS dan EIS.

Fitur OIS juga terdapat pada kamera telefoto Reno 10x Zoom. Selain keunggulan kamera, Reno 10x Zoom juga mendukung perekaman video pada resolusi 4K 60Fps. Perangkat ini juga dilengkapi 360° perekaman audio karena dilengkapi oleh tiga buah mikrofon.

OPPO Reno dan Reno 10x Zoom hadir dalam dua warna pilihan, Ocean Green dan Jet Black. Perangkat Reno 10x Zoom dijual dengan harga Rp12.999.000,- sedangkan OPPO Reno dijual dengan harga Rp7.999.000,-. Kedua perangkat ini mendapatkan cashback dari OPPO, masing-masing sebesar Rp1.500.000,- untuk OPPO Reno 10x Zoom dan Rp1.000.000,- untuk OPPO Reno.

Comment