oleh

Paru Rica Ala Uthies Food Melenggang Hingga Papua

-Bisnis-181 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Makassar yang terkenal akan kulinernya menjadikan kota ini semakin dilirik para pengusaha. Tak ubahnya makanan yang saat ini menjadi primadona ‘Paru Rica’.

Salah seorang owner dari makanan favorit ini Hastuti Sudirman membeberkan asal mula dirinya terjun ke dunia usaha Paru Rica saat ditemui dikediaman juga otletnya di Jalan Andi Tonro, Rabu (31/7/2019).

Kata dia, Paru Rica yang dikreasikannya sendiri dan hanya buat untuk teman-teman juga keluarga saat ngumpul bersama, akhirnya timbul ide untuk menjualnya.

“Awalnya hanya buat disaat lagi ngumpul bareng keluarga atau teman, tapi teman bilang kenapa ga di jual saja karena enak,” ungkapnya.

“Setelah itu, mulai jual tapi hanya sebatas siapa aja yang mau. Saat itu status masih kuliah,” lanjutnya.

Bisnis yang mulai ditekuninya sejak 2008 itu kini membuahkan hasil yang memuaskan hingga berhasil mempekerjakan sebanyak 5 orang karyawan.

Diakui Hastuti, sejak ojek online hadir di Makassar dirinya berani menjual produknya secara publik dan saat ini hampir diseluruh wilayah si Indonesia Timur.

“Pemesanan bukan saja di daerah Makassar, beberapa kota di Sulawesi seperti sumatra kalimantan, Jawa Maluku bahkan hingga Papua telah kami layani,” tuturnya.

Hal ini pun dibenarkan karyawan pelayan pembelian online Adi jika pembeli yang sedang ke Makassar juga kalau mau balik ke daerahnya pasti membeli paru rica uthies food untuk buah tangan.

Selain itu, untuk diketahui pula paru rica uthies food ini beraneka rasa dari pedas hingga manis dengan harga yang terjangkau mulai dari 60 ribu hingga 220 ribu sesuai kadarnya.

9cda70c7-d485-49ab-ab8c-bb7b3c4f21b2

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed