Ketua PPT IMIKI UIN Alauddin Nahkoda Baru Karang Taruna Desa Paraikatte

Ketua PPT IMIKI UIN Alauddin Nahkoda Baru Karang Taruna Desa Paraikatte

GOWA, BERITA-SULSEL.COM – Ketua Pengurus Perguruan Tinggi Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (PPT IMIKI) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, Nurkhalis terpilih sebagai nahkoda baru Karang Taruna Desa Paraikatte, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa periode 2019-2022.

Pemilihan ketua ini gelar dalam bentuk temu karya di Aula Kantor Desa Paraikatte, Ahad, (4/8/2019)


Kegiatan ini mengusung tema “Mencanangkan rasa solidaritas demi terwujudnya tunas yang kreatif, inovatif dan berintegritas”. Kegiatan merupakan wujud cita-cita pemuda Desa Paraikatte selama satu periode kedepan.

Stering Comitte Temu Karya, Muhammad Ainun Najib mengatakan, setelah berakhir masa jabatan Ketua Karang Taruna sebagai demisioner, kini akan muncul figur baru yang akan menahkodai Karang Taruna Desa Paraikatte tiga tahun kedepan.

“Pemilihan Ketua Karang Taruna dilakukan dengan adil, jujur dan membuka ruang kepada siapa saja yang ingin mencalonkan diri menjadi ketua,” ujarnya.

Setelah melalui beberapa sidang pleno dan sidang komisi, presidium sidang akhirnya ketuk palu dan menetapkan secara resmi Nurkhalis K menjadi ketua terpilih Karang Taruna Desa Paraikatte.

Khalis, sapaan akranya, terpilih secara aklamasi sebagai Karang Taruna Desa Paraikatte

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari rekan-rekan pemuda Desa Paraikatte. Semoga saya dapat mengemban amanah ini dengan baik di periode kali ini,” ujarnya.

“Kita bisa sama-sama membawa Karang Taruna Desa Paraikatte lebih jaya, eksis dan memunculkan inovasi baru untuk kemajuan desa kita tercinta,” tambah Khalis.

Comment