BI Sulsel Gelar Pekan Ekonomi Syariah 2019

BI Sulsel Gelar Pekan Ekonomi Syariah 2019

BI Sulsel Gelar Pekan Ekonomi Syariah 2019

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Bank Indonesia (BI) Sulsel akan menggekar Pekan Ekonomi Syariah 2019. Kegiatan ini dilakaaanakan tanggal 16 hingga 18 Agustus 2019 di TransMall Studio Makassar.

Hal itu disampaikan Kepala Grup Advisory dan Pengembangan Ekonomi Endang Kurnia Saputra, di Makassar Kamis (8/8/20)19).


Kata dia, Pekan Ekonomi Syariah bagian dari Road to FESyar yang diselenggarakan BI di berbagai kota di regional Kawasan Timur Indonesia (KTI). Kegiatan ini rangkaian menuju Festival Ekonomi Syariah (FESyar) tingkat Regional KTI yang akan diselenggarakan September 2019 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Selanjutnya puncak acara FESyar Indonesia 2019 digelar November 2019 di Surabaya, Jawa Timur,” terangnya.

Sementara itu, Manajer sekaligus penanggung jawab acara PESyar Sulsel 2019, Taufik Ariesta mengatakan, BI akan menghadirkan berbagai macam event menarik, diantaranya penganugerahan Syariah Award, hiburan religi, dan informasi bisnis syariah.

Selain itu, PESyar Sulsel 2019 juga mengadakan berbagai lomba menarik yang dapat diikuti seluruh lapisan masyarakat di Makassar, antara lain lomba anak mewarnai, lomba tari anak tingkat SD dan SMP, lomba desain sajadah, pemilihan duta PESyar Sulsel 2019, lomba jurnalistik, dan lomba foto instagram.(*)

Comment