Bupati Bantaeng Imbau Warga Jaga Kebersamaan di Moment Idul Adha

Bupati Bantaeng Imbau Warga Jaga Kebersamaan di Moment Idul Adha

Bupati Bantaeng Imbau Warga Jaga Kebersamaan di Moment Idul Adha

BANTAENG, BERITA-SULSEL.COM – Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin melaksanakan salat Idul Adha di Lapangan Banyorang, Kecamatan Tompobulu, Minggu, 11 Agustus 2019.

Dalam kesempatan itu, dia mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan suasana kondusif di daerah ini.


Bupati bergelar doktor pemerintahan itu berharap warga Bantaeng bisa membantu pemerintah mewujudkan visi dan misi pemerintahan dengan menjaga kondusifnya daerah ini.

Menurutnya, tidak ada pembangunan di daerah ini yang bisa berjalan baik jika hanya dilaksanakan pemerintah saja.

“Perlu ada sinergitas dan kebersamaan dengan masyarakat, dan sinergitas Muspida,” jelas dia.

Dia menambahkan, moment Idul Adha ini juga diharapkan untuk dapat meningkatkan keimanan warga Bantaeng. Pada saat ini, peringatan Idul Adha juga dalam suasana HUT Kemerdekaan RI. Oleh karena itu, melalui moment ini, kami mengajak masyarakat untuk memeringati kemerdekaan dengan partisipasi aktif masyrakat di lingkungan masing-masing.

“Kami berharap masyarakat bisa mengisi kemerdekaan dengan meningkatkan rasa kepedulian,” jelas dia.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin juga sempat mendoakan para Jemaah Haji asal Bantaeng yang sedang melaksanakan wukuf di Arafah. Dia berharap, para tamu Allah itu bisa kembali di Bantaeng dalam keadaan sehat wal afiat.

Sekedar diketahui, Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin melaksanakan salat Idul Adha di Lapangan Banyorang, Minggu, 11 Agustus 2019. Dia hadir bersama sejumlah pimpinan OPD dan unsur Muspida Kabupaten Bantaeng.(*)

Comment