oleh

Gojek Merajut Nusantara Gelar Festival Merah Putih Bersama Mitra

-Bisnis-153 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM –  Group Gojek meriahkan HUT RI ke 74 dengan berbagai kegiatan. Grup yang lahir dengan keyakinan bahwa teknologi dapat meningkatkan kualitas hidup pengguna dalam ekosistemnya diketahui pertama kali diluncurkan pada Januari 2015 untuk para pelanggan di Indonesia.

Head of Corporate Affairs Gojek Indonesia Timur, Mulawarman mengatakan,  Gojek telah berkembang menjadi platform mobile on-demand terbesar di Asia Tenggara. Hadir menawarkan berbagai layanan mulai dari transportasi dan pembayaran ke pesan-antar makanan, logistik, dan berbagai layanan on-demand lainnya.

Kata dia, Gojek Group kini beroperasi di 204 kota dan kabupaten di lima negara Asia
Tenggara. Per Juni 2019, aplikasi dan ekosistem Gojek telah diunduh lebih dari 155 juta pengguna. Lebih dari 2 juta mitra pengemudi, hampir 400.000 mitra merchants, dan lebih dari 60.000 penyedia layanan di Asia Tenggara.

“Gojek terus menjalankan misinya untuk menciptakan dampak sosial ekonomi yang positif dalam skala besar bagi pengguna, mitra pengemudi, mitra bisnis dan UMKM, serta mitra penyedia layanan di dalam ekosistemnya,” terang Mulawarman.

Sementara itu, Founder dan CEO Gojek, Nadiem Makarim mengatakan, pihaknya masuk ke daftar Bloomberg top 50 untuk tokoh-tokoh yang dinilai berhasil membuat dampak berskala global.

Hal inilah yang akhirnya melatarbelakangi kegiatan hari ini, Sabtu (17/8/2019) terlaksana.

Pada Juni 2019, Nadiem Makarim juga
menerima penghargaan 24th Nikkei Asia Prize untuk kategori Economy and Business Innovation di Tokyo, Jepang Tentang Festival Merah Putih Festival Merah Putih merupakan acara puncak dari keseluruhan rangkaian kegiatan Festival Apresiasi Mitra dan Merajut Nusantara yang diselenggarakan sejak awal Agustus lalu.

“Kegiatan ini merupakan momentum untuk memperkuat pesan semangat keindonesiaan bersama mitra driver Gojek dari Sabang sampai Merauke,” tutur Mulawarman.

“FMM Makassar merupakan apresiasi kepada mitra dan seluruh stakeholder Gojek di Makassar bersamaan dengan perayaan HUT RI ke-17 dengan memberikan semangat baru dan pesan kebersamaan,” tutupnya.

9c5e1ac2-841b-4700-b2b6-f109e3da7f97

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed