oleh

Pameran Otomotif Ketiga Terbesar di Makassar Segera Dihelat

-Bisnis-120 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Kurang dari 24 jam lagi pameran otomotif milik GAIKINDO, bagian dari GIIAS The Series 2019 akan dibuka. Tepatnya, tanggal 11 September di Celebes Convention Center.

Pameran ini dilaksanakan selama 5 hari sejak tanggal 11 hingga 15 September 2019 ini menarik perhatian pelaku industri dan publik Makassar.

Hal ini ditunjukkan dengan agenda kehadiran Gubernur Sulawesi Selatan, dan juga dua perwakilan Kementerian negara, Direktur enderal Industri Logam Mesin Alat Transportasi Dan Elektronika (ILMATE) yang mewakili Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan Direktur Jenderal Perhubungan Darat yang mewakili Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, dijadwalkan akan membuka secara resmi GIIAS Makassar 2019.

Sekertaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara mengatakan, kehadiran para petinggi
pemerintah baik dari daerah dan kementerian adalah sinyal bagus untuk industri otomotif nasional.

“Kami meyakini bahwa provinsi Sulawesi Selatan mempunyai kontribusi yang signifikan terhadap industri otomotif nasional, dan GAIKINDO ingin penyelenggaraan GIIAS Makassar menjadi salah satu faktor pendorong pertumbuhan industri otomotif,” ujarnya.

“Kehadiran petinggi pemerintah daerah dan juga kementerian tentu akan memberikan akan menjadi dorongan untuk industri,” tuturnya.

Kukuh berharap, adanya kunjungan dari para pejabat pembuka ke setiap booth peserta, dapat memberikan semangat positif bagi pelaku industri otomotif di Sulawesi Selatan.

Ada Penawaran Tiket Online GIIAS Makassar akan melanjutkan pencatatan positif GIIAS The Series. Setelah kesuksesan GIIAS Surabaya dan The 27″ GIIAS di Jakarta.

GIIAS Makassar diharapkan juga akan menebus 27000 pengunjung sebagai pencapaian positif peyelenggaraan sebelumnya. Digelar di total luas area mencapai 7.000 m.

GIIAS Makassar akan diikuti oleh merek-merek otomotif dari seluruh lini industri otomotif GIIAS Makassar 2019 tahun ini menampilkan peserta peserta dari passenger car, commercial vehicle, dan supporting industries.

“Mereka mengkonfirmasi bahwa akan menghadirkan produk terbaru unggulan mereka” ungkap Project Director GIIAS 2019 The Series, Sri Vista Limbong.

Menurutnya, peserta akan menghadirkan beberapa produk mereka perkenalkan pada penyelenggaraan The 27th GIIAS di Jakarta, Juli lalu.

Penambahan pengunjung dari tahun sebelumnya 25000 ribu ditargetkan hingga 27000 ribu kali ini.

GIIAS Makassar 2019 akan menghadirkan merek-merek kendaraan penumpang seperti Daihatsu DIS, Honda, Mazda, Mitsubishi Motors Renault dan Wuling, serta merek commercial car yakni Fuso. Selain itu merek sepeda motor juga akan tampil Benelli, Honda, dan Mforce.

Beberapa merek dari industri pendukung seperti Himawan Putra KrisbowWincos dan Yuasa juga akan menyemarakkan penyelenggaraan pameran.

Berbagai program juga akan menyemarakkan GIIAS Makassar 2019, seperti program annual test drive, test ride, community gathering, dan auto contest.

Program terbaru dan yang paling menarik dari GIIAS Makassar 2019 adalah workshop GRATIS, GIIAS Autopreneur dengan menghadirkan beberapa influencer otomotif serta pakar-pakar otomotif di Makassar dan juga salah satu reviewer otomotif ternama dikalangan masyarakat digital Fitra Eri.

Serta Education Day, yaitu kunjungan
pelajar ke GIIAS Makassar yang diikuti oleh siswa SMK dan mahasiswa dari universitas se- Makassar untuk mengunjungi pameran GIIAS Makassar 2019.

Berbagai penawaran dan promo telah dipersiapkan panitia khusus untuk para pengunjung. Spesial untuk para pengunjung Wanita, GIIAS Makassar 2019 mempersiapkan program Ladies Day Out, gratis masuk untuk seluruh pengunjung wanita pada Kamis, 12 September 2019 dari pukul 11.00 – 16.00 WITA.

Satu lagi yang menarik adalah promo Bagi-bagi Voucher Bensin GRATIS dimana pengujung berkesempatan mendapatkan voucher BBM senilai Rp.50.000,- hingga Rp.100.000,- caranya mudah, hanya dengan follow akun media sosial GIIAS Makassar.

9c5e1ac2-841b-4700-b2b6-f109e3da7f97

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed