Kalla Aspal Raih Dua Penghargaan dari Pertamina

Kalla Aspal Raih Dua Penghargaan dari Pertamina

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Kalla Aspal yang merupakan salah satu lini bisnis Kalla Development & Construction yang bergerak dibidang aspal curah kembali berhasil meraih dua prestasi membanggakan.

“Prestasi tersebut yakni Best Volume Aspal Curah Kapal Sulampua (Sulawesi, Maluku, dan Papua) dan Best Target Achievement Aspal Curah Kapal Kalimantan,” beber GM Regional I Kalla Aspal Muhammad Sadar, Kamis (12/9/2019) di Makassar.


Katanya, penghargaan ini resmi diberikan PT Pertamina kepada Kalla Aspal dalam acara Konsinyering Distributor Petrochemical MOR V sebagai upaya pencapaian target pada tahun 2019 di Hotel TS Suites Surabaya, Selasa, 10 September 2019.

“Keberhasilan Kalla Aspal tentunya tidak terlepas dari upaya TAC Parepare dan TAC Bulungan dalam meningkatkan penjualan serta pembelian Aspal curah dari PT Pertamina untuk periode Januari – Juni 2019,” lanjutnya.

Penghargaan Best Volume Aspal Curah Kapal Sulampua (Sulawesi, Maluku, dan Papua) diterima GM Regional I Kalla Aspal Muhammad Sadar, dan Best Target Achievement Aspal Curah Kapal Kalimantan diterima oleh GM Regional II Kalla Aspa Lukman Mansyur.

GM Regional I Kalla Aspal Muhammad Sadar mengungkapkan prestasi ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami dan Kalla Group.

“Semoga kedepannya Kalla Aspal bisa mencapai prestasi yang lebih baik dari ini. Terima kasih atas doa dan dukungun dari semua pihak yang terlibat,” ujarnya.

Sementara itu, GM Regional II Kalla Aspal Lukman Mansyur, menambahkan tantangan kita selanjutnya adalah mempertahan prestasi ini dan meningkatkan jumlah penjualan dalam setiap bulannya.

PT Pertamina sebagai penyelenggara kegiatan mengapresiasi pencapaian yang telah diraih Kalla Aspal sepanjang periode Januari – Juni 2019 itu.

Melalui Petrochemical Marketing Operation Region Manager V PT Pertamina Eko Harijito, berharap melalui penghargaan ini Kalla Aspal dapat terus meningkatkan penjualan serta berkontribusi positif dalam perkembangan distribusi Aspal terutama di Indonesia Timur.

Comment