Jika Diamanahkan, Andi Bashar Siap Jadi Kader PDI Perjuangan

Jika Diamanahkan, Andi Bashar Siap Jadi Kader PDI Perjuangan

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Bakal calon walikota Makassar 2020-2025, Andi Bashar MH MH resmi mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Sabtu (14/9/2019) di Jl Serigala.

Andi Bashar diantar puluhan iring-iringan bentor (becak motor) dan ratusan simpatisannya tiba di Kantor PDI Perjuangan tepat pukul 14.10 Wita dan langsung diterima Ketua Tim Pencaringan, Raisuljaiz dan beberapa pengurus teras DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Ar Sony, A Nabila, Beny Iskandar, dll.


“Partai ini partai besar. Partai yang mengalami perjalanan panjang dari orde lama, orde baru, hingga reformasi. Partai ini partai yang diisi kader-kader terbaik dan menjadi pemenang pemilu,” terang Andi Bashar di depan pengurus PDI Perjuangan.

Untuk itu, harap advokat Jakarta ini, jika dia diberikan amanah untuk mengemban rekomendasi partai, maka dirinya siap menjadi kader partai bermoncong putih ini.

“Jika diberikan amanah, saya siap mewakafkan diri saya untuk menjadi kader PDI Perjuangan,” lugas magister hukum ini.

Di kesempatan sama, alumnus SMP 13 Kota Makassar dan Pesantren IMMIM Putra ini menjelaskan secara gamblang visi misinya untuk Makassar 2020-2025.

“Bagaimana menjadikan kota ini sebagai Kota Maritim, Niaga, Pendidikan, Budaya dan Jasa yang Berorientasi Global, Berwawasan Lingkungan dan paling bersahabat mampu diwujudkan lewat program-program berkesinambungan dan menyentuh langsung masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, mantan anggota Polri dan BIN ini membawa misi keamanan, ketertiban dan pembangunan yang merata di berbagai sektor.

“Ada juga saya lihat pembangunan kurang merata. Pembangunan tidak tertata rapi, ruang publik juga minim. Saya mau ciptakan di Makassar sebuah hal menarik untuk anak cucu kita generasi emas mendatang,” ungkap alumnus Universitas Hasanuddin Makassar.

Saat ini dia dikenal sebagai lawyer dan pendiri kantor pengacara AB & Partners. Selain itu, pengusaha di bidang ekspedisi ini juga melebarkan ekspansinya di bisnis tambang. Jabatannya pun sebagai Direktur Utama di PT Aurora Energi Nusantara.

Untuk memuluskan niatnya bertarung di Pilwali Makassar, dia mengaku sudah mulai melakukan sosialisasi. Sedangkan tahapan survei akan dimulai pada bulan Oktober 2019 mendatang. Tak hanya itu, beberapa tim keluarga serta ormas sudah menyatakan kesiapannya mendukung.

“Alhamdulillah respon dan dukungan masyarakat sangat besar. Dukungan keluarga, kolega, kerabat dan teman-teman seperjuangan terus mengalir,” pungkasnya.

Comment