BNI Tawarkan Promo Wisata Menarik di Kompas Travel Fair 2019

BNI Tawarkan Promo Wisata Menarik di Kompas Travel Fair 2019

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – BNI mewujudkan liburan seru dan hemat, dua hal yang paling diburu oleh para pecinta wisata.

Kali ini temukan keseruannya dan hematnya beragam program promo yang disiapkan BNI di 3 kota, tempat diselenggarakannya Kompas Travel Fair 2019, yaitu Medan, Surabaya, dan Makassar pada 20 hingga 22 September 2019.


Pembukaan Kompas Travel Fair ini diselenggarakan serentak di tiga kota itu, dipusatkan di Surabaya, Jumat, 20 September 2019.

BNI cukup serius menawarkan event wisata ini terbukti dengan hadirnya jajaran direksi pada acara pembukaannya yaitu, Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo di Surabaya, Direktur Keuangan BNI Ario Bimo di Makassar, dan SEVP Jaringan BNI Ronny Venir di Medan.

Ario Bimo mengatakan, BNI menawarkan beragam promo menarik, mulai dari cicilan 0% hingga 24 Bulan dengan Kartu Kredit BNI.

Bukan hanya itu, Cashback hingga Rp 3,5 juta dengan Kartu BNI yang akan ditransfer ke rekening tabungan BNI, serta _extra cashback_ Rp 1,5 juta lagi untuk pemegang Kartu Kredit BNI dengan menukarkan BNI Rewards Point.

Kata Ario Bimo, ada juga Surprise Deal Cashback Destination Singapore, Jepang, Malaysia hingga Rp.800.000 yang berlaku di Medan, Surabaya dan Makassar.

“Bagi pemilik Kartu Kredit BNI yang ingin mengetahui berapa BNI Rewards Point-nya bisa langsung download aplikasi MyCard yang bisa diunduh di Google play atau Playstore,” jelasnya.

Pada aplikasi MyCard ini, nasabah juga bisa melihat tagihan serta berapa plafon yang bisa digunakan. Di Kompas Travel ini jika pemegang kartu ingin menaikkan plafon kartu kreditnya bisa langsung menghubungi BNI Redemption Booth.

Untuk mendapatkan cashback, pemegang kartu harus memiliki tabungan BNI. Bagi yang belum memiliki rekening BNI Taplus, ada cashback lagi hingga Rp 250 ribu untuk pembukaan rekening Tabungan selama event Travel Fair berlangsung, ditambah 2.600 BNI Poin+.

BNI Poin+ adalah Program loyalty Tabungan BNI bagi nasabah yang telah aktif bertransaksi. BNI Poin+ hadir dalam bentuk _point reward_ yang dapat ditukar langsung dengan hadiah sesuai keinginan Anda.

Pembukaan tabungan BNI dapat dilakukan dengan berbagai cara, diantaranya, aplikasi pembukaan tabungan digital melalui BNI Mobile Banking dan BNI SONIC . BNI SONIC atau BNI Self Opening Account merupakan layanan pembukaan rekening melalui sebuah mesin yang hanya memerlukan waktu 3 menit.

“BNI berharap partisipasinya dalam Kompas Travel Fair mampu memberikan dampak positif terhadap sales volume Kartu BNI,” ujarnya.

“Per Agustus 2019, Kartu Kredit BNI mencatatkan volume transaksi sebesarl Rp 27 triliun atau tumbuh 5,6% secara year on year, sementara Sales Volume Kartu Debit mencatat Sales Volume sebesar Rp 19 triliun dengan peningkatan sebesar 21% dari tahun sebelumnya,” tutup Ario Bimo.

Comment