Lenovo Legion Hadir dengan Prosesor Mobile Intel Core Generasi IX

Lenovo Legion Hadir dengan Prosesor Mobile Intel Core Generasi IX

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Gamer masa kini memiliki banyak pilihan. Mereka tidak perlu terjebak di meja dan satu area gaming tertentu untuk menikmati pengalaman game yang seru.

Country General Manager Lenovo Indonesia, Budi Janto mengatakan, memenuhi kebutuhan ini, Lenovo meningkatkan lini gamingnya dengan prosesor mobile Intel Core generasi ke-9 dan NVIDIA GeForce GTX 1650 and 1660 Ti GPUs, serta dua laptop terbaru – Lenovo IdeaPad 340 Gaming dan Lenovo Legion Y7000-ke segmen gamingnya.


Kata dia, pertama kali diluncurkan di ajang CES awal tahun lalu, Lenovo Legion Y740 yang sudah ditingkatkan dan Legion Y540 sangat kuat untuk memainkan judul game terbaru yang membutuhkan gratis paling canggih, dari game MOBA yang penuh dengan aksi, RPG dengan visual pemandangan dan FPS yang
menegangkan.

Diperkuat pilihan grafis dan prosesor terbaru, laptop Lenovo menawarkan pengalaman tiga lapis dan mobilitas kepada gamer modern, dengan penampilan elegan di luar serta performa buas dan rate screen refresh yang cepat di dalam Gameplay dengan setting tertinggi di moda apa pun.

“Menurut riset terbaru dari Lenovo berjudul “Next Gen Gamers, Beyond the Stereotype,” tutur Budi.

PC, fitur-fitur yang ditingkatkan, seperti CPU dan GPU yang lebih kuat dengan waiting time yang hampir nol, merupakan atribut yang paling dihargai para gamer,” jelasnya.

Melalui panel yang berisi 7,8000 responden
global, Lenovo mendengarkan komunitas gaming tentang apa yang mereka inginkan dari PC gaming saat ini dan selanjutnya.

“Gamer menganggap grafis sebagai aspek paling penting. Tidak seperti konsumen PC lainnya, mereka yakin pada kemampuannya untuk memahami bagus atau tidaknya suatu perangkat keras, dan itulah yang menjadikan mereka berbeda dari konsumen lainnya,” katanya.

“Gamer ingin dapat bermain di mana pun -di sofa, di meja kerja mereka atau di kamar
hotel saat sedang berpergian,” pungkasnya.

Sebab itu, Lenovo berkomitmen untuk menghadirkan perangkat berperforma tinggi yang gamer butuhkan untuk bermain di mana pun dan bagaimana pun yang mereka mau, serta memberikan pengalaman yang immersive kapan saja.

Seperti ; Lenovo Legion Y540 dan IdeaPad L340 Gaming untuk Menjangkau Segmen Gamer yang Lebih Luas Tersedia dalam ukuran layar FHD 15.6 inci, serta GeForce GTX 1650 GPU 4GB dan prosesor mobile Intel Core i7 Lenovo Legion Y540 memiliki spesifikasi yang cukup untuk untuk perangkat gaming kelas menengah.

Comment