oleh

Wawancara di PDI Perjuangan, Andi Mustaman Siap Bertarung di Pilwalkot Makassar

-Politik-132 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM– Bakal calon Walikota Makassar, Andi Mustaman, mengikuti tes wawancara di sekretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrasj Insonesia (PDI) Perjuangan Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Jumat (20/9/2019).

Aman, sapaan akrab Andi Mustaman hadir menggunakan kemeja warna putih bersama tim diterima sejumlah tim Deks Penjaringan DPD PDIP Sulsel dan DPC PDIP Makassar.

Dihadapan tim penjaringan DPD PDI Perjuangan, Andi Mustaman menyampaikan beberapa komitmen yang akan dibangun bersama. Hal ini menguatkan dirinya untuk berjuang bersama PDIP dan siap menjadi Walikota Makassar

“Saya hanya menyampaikan beberapa komitmen dari visi dan misi untuk membangun Kota Makassar,” ujarnya.

Andi Mustaman memaparkan beberapa program unggulannya dalam memimpin Kota Makassar kedepan.

“Ada beberapa program yang kami sampaikan, khususnya peningkatan kualitas pendidikan, pelayanan kesehatan yang memadai dan ekonomi mikro,” jelasnya.

Sebagai tokoh pendidikan Sulsel, dia menegaskan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dari sebelumnya.

“Intinya akses untuk pendidikan dipermudah, penyediaan fasilitas seperti perpustakaan ditaman-taman kota. Hal ini untuk mendukung terciptanya kota Makassar sebagai kota Pendidikan,” tambahnya.

Sebelumnya, Wakil Bidang Badan Pemenangan Pemuli (Bappilu) DPD PDIP Sulsel, Husain Junaid mengatakan, proses wawancara dilaksanakan secara bertahap. Dari tanggal 19 sampai 23 September 2019 di Sekretariat DPD PDIP Sulsel.

Setelah tes wawancara, selanjutnya akan ada Fit and Proper tes untuk kandidat bakal calon kepala daerah yang mendaftar di PDIP. Fit and Proper tes akan di lakukan di DPP PDIP. (*)

9c5e1ac2-841b-4700-b2b6-f109e3da7f97

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed