oleh

OPPO Hadirkan A9 2020 dan Layanan Service 1 Hour Flash Fix

-Bisnis-338 views

MEDAN, BERITA-SULSEL.COM – Menurut laporan Canalys, pada kuartal kedua 2019, OPPO memimpin pasar smartphone Indonesia dengan persentase sebesar 26%. Tentunya, sebagai pemimpin pasar, OPPO memiliki strategi tersendiri untuk menjaga posisinya.

Salah satunya, meningkatkan layanan purna jual kepada penggunanya. OPPO menyadari betapa pentingnya perjalanan pelanggan atas sebuah produk.

Menyediakan layanan pelanggan yang luar biasa sangat penting dalam menciptakan pelanggan setia. Singkatnya, OPPO memperlakukan setiap pelanggan seperti layaknya VIP.

“Dari dulu, persepsi yang ditimbulkan konsumen terhadap pusat layanan purna jual tidak begitu baik, terutama dari sisi waktu. Kami berupaya menghapus persepsi tersebut, khususnya ke konsumen OPPO,” ujar PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A.

Lanjut Aryo, Kami sadar, tidak semua konsumen memiliki banyak waktu untuk sekedar melakukan perbaikan perangkat, terutama di kota – kota besar dengan mobilitas yang sangat tinggi, seperti Medan.

Untuk itu, kami perkenalkan layanan 1 Hour Flash Fix yang merupakan layan terbaik untuk seluruh perangkat OPPO, termasuk perangkat OPPO terbaru, A9 2020,” tambahnya.

Selain itu, jProgram 1 Hour Flash Fix, merupakan pengembangan program 1 Hour Service yang menjadi layanan andalan after sales OPPO sebelumnya.

Kata Aryo, yang membuat berbeda, layanan 1 Hour Flash Fix kini ditangani oleh teknisi bersertifikat dan memiliki kompensasi hadiah yang berbeda ketika perbaikan perangkat konsumen melebihi waktu yang ditentukan.

“1 Hour Flash Fix merupakan layanan perbaikan yang tercepat di industri saat ini. Layanan tersedia di lebih dari 70 pusat layanan OPPO di Indonesia, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Thailand,” jelasnya.

Saat ini sekitar 50 pusat layanan purna jual OPPO telah menerapkan layanan ini, termasuk Service Center 3.0 di Plaza Millenium Medan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed