Bank Sulselbar FC Masuk Runner-up Liga Tiga Sulsel

Bank Sulselbar FC Masuk Runner-up Liga Tiga Sulsel

Bank Sulselbar FC Masuk Runner-up Liga Tiga Sulsel
Bank Sulselbar FC Masuk Runner-up Liga Tiga Sulsel

PANGKEP, BERITA-SULSEL.COM – Bank Sulselbar FC mendampingi Persipangkep jadi wakil Grup E di 8 Besar Liga 3 Sulsel.

Skuat Faisal Maricar meraih tiket setelah menekuk klub Makassar lainnya, Sultan Jaya 1-0 di Stadion Andi Mappe Pangkep, Jumat 4 Oktober kemarin.


Bank Sulselbar menjadi runner-up dengan koleksi 6 poin. Sedang Persipangkep yang berstatus tuan rumah jadi juara grup dengan 9 poin.

Ditemui usai pertandingan, Pelatih Bank Sulselbar, Faisal Maricar mengungkapkan, hasil yang dicapai skuatnya sudah sesuai target.

“Sejak awal saya tekankan ke para pemain agar berjuang keras untuk meraih minimal enam poin di Pangkep. Alhamdulillah tercapai,” kata Faisal, Ahad, 6 Oktober 2019.

Faisal mengaku puas karena hasil ini diraih berkat rotasi pemain yang berjalan dengan baik.

“Setiap partai kami bermain dengan materi pemain yang berbeda. Padahal mayoritas usia pemain Bank Sulselbar berkisar 18-19 tahun,” kata Faisal.

Hal senada dikatakan Ari Hidayat, manajer Bank Sulselbar. Ari menjelaskan pihaknya memang mengutamakan mayoritas pemain belasan tahun dengan tujuan memberi jam terbang yang banyak buat binaan sendiri, Minggu (6/10/2019).

“Mayoritas materi sekarang sudah lama tampil bersama. Tahun depan, kami juga tetap memberlakukan program ini. Hal ini juga mendapat dukungan dari jajaran direksi Bank Sulselbar,” tegas Ari.

Comment