Kalla Group Gelar Career Experience Day 2019, Berikut Jadwalnya

Kalla Group Gelar Career Experience Day 2019, Berikut Jadwalnya

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Kalla Group gelar Career Experience Day 2019 bagi kaum milenial saat ini dengan mengundang beberapa perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di wilayah Makassar dan sekitarnya.

Career Experience Day ini bertujuan meningkatkan pengetahuan dan memberikan pengalaman kepada para mahasiswa maupun freshgraduate sebelum memasuki dunia kerja.


Kegiatan Kalla Group – Careers Experience Day 2019 dengan tema #GreatPlacetoWork dan berlangsung selama tiga hari dimulai hari ini Senin (7/10/2019) hingga tanggal 9 Oktober 2019 di BikinBikin, Nipah Mall, Makassar.

HC Operation Properti Departemen Head Kalla Devcon, Indah Karlina menjelaskan, tujuan kegiatan ini adalah untuk mengenal lebih dekat ke Kalla Group.

“Kami ingin Kalla Group dikenal oleh adik-adik mahasiswa sebagai sebuah group perusahaan berbasis di kota Makassar dengan berbagai karya di level nasional hingga internasional,” paparnya.

Tidak hanya itu saja, peserta juga bisa mengenal lebih dekat mengenai sektor bisnis Kalla Group dibidang Automotive, Transport & Logistics, Development & Construction, Manufacture dan Energi serta Fun Games dengan hadiah menarik,” lanjutnya.

Sementara itu, Pembantu Direktur 1 Politeknik Negeri Ujung Pandang Ahmad Subair Zultan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi hadirnya Career Experience Day ini.

Kata dia, apa yang dilakukan Kalla Group ini sangatlah membantu para mahasiswa untuk mempersiapkan diri sedini mungkin untuk siap dalam dunia kerja.

Untuk diketahui, kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini terbagi atas dua perguruan tinggi setiap harinya. Yakni : Senin, 7 Oktober UINAM dan Politeknik Negeri Ujung Pandang; Selasa, UMI dan UNM; Rabu, Unhas Tamalanrea dan Unhas Teknik Gowa dengan target peserta 300 orang.

Comment