oleh

Galeri Perdana IPEMI Diresmikan Liestiaty F Nurdin

-Bisnis-196 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) secara resmi telah melaunching galeri pertamanya di taman pakui sayang jalan Andi Pangerang Pettarani, kawasan kantir dinas PU Sulsel,(9/10/2019).

Sekretaris umum IPEMI Sulsel, Andi Sri Rahayu mengatakan, pihaknya untuk memberikan sumbangsih bagi seluruh pengusaha muslimah yang ada di wilayah ini untuk tetap berkarya.

Berlandaskan keimanan, ketakwaan dan keilmuan yang dimiliki setiap anggota IPEMI diharapkan mampu untuk meningkatkan kesejahteraan bersama.

“IPEMI berdiri bukan hanya di Indonesia namun telah ada lima negara yang bergabung didalamnya, untuk Sulsel sendiri diprakarsai 23 pengusaha muslimah,” tuturnya.

“Negara yang maju rata-rata ditandai dengan besarnya angka Enterpreneur didalamnya, sama halnya kita di Sulsel ini,” tambahnya.

Sementara itu, ketua tim penggerak PKK SulSel Liestiaty F Nurdin mengungkapkan, apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Kita patut berbangga dan memberi apresiasi juga menghormati usaha yang telah dirintis UKM Sikampotta sebagai wadah penyaluran kreativitas serta bakat yang dimiliki para muslimah,” jelas Liestiaty.

Kata dia, roda pertumbuhan ekonomi suatu wilayah sangatlah ditentukan oleh enterpreneurship yang antusias dalam meningkatkan kinerjanya.

Tak kalah pentingnya, suatu badan usaha harus memperhatikan kondisi masyarakat sekitarnya agar dapat ikut serta berperan membantu perkembangan juga pertumbuhan ekonomi dengan menjadi bagian darinya.

“Badan usaha saat ini harus menggandeng masyarakat sekitar sebagai bagian atau karyawannya sehingga bukan saja memenuhi kebutuhan ekonomi melainkan sebagai pemenuhan ketenagakerjaan,” pintanya.

Dengan adanya perusahaan baru yang mempekerjakan masyarakat sekitar akan membantu tumbuh kembangnya wilayah tersebut. (*)

9c5e1ac2-841b-4700-b2b6-f109e3da7f97

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed