oleh

OYO Hadirkan Fasilitas Baru Hunian Sewa Jangka Panjang

-Bisnis-80 views

JAKARTA, BERITA-SULSEL.COM – Merespon perkembangan kebutuhan kost dari kalangan profesional muda dan pelajar, OYO Hotels & Homes (“OYO”), jaringan hotel terbesar kedua di dunia dan terbesar pertama di Indonesia berdasar jumlah kamar, hari ini memperkenalkan model hospitality menyeluruh dari hulu ke hilir (full stack) untuk mentransformasi bisnis kost melalui peluncuran brand “OYO Life”.

Sebagai produk penyewaan tempat tinggal jangka panjang dari OYO, OYO Life menawarkan pengalaman tinggal yang aman, terstandarisasi, dan terjangkau bagi milenial.

Country Head for Emerging Business OYO Hotels and Homes Indonesia Eko Bramantyo menjelaskan, setelah berhasil berkembang sebagai jaringan hotel terbesar di Indonesia.

Dalam kurun waktu kurang dari setahun dan mencapai ekspansi di 100 kota sebelum target waktu yang ditentukan.

Karena itu pihaknya percaya kini adalah saat yang tepat untuk mengembangkan bisnis kami ke segmen akomodasi jangka panjang guna melayani kebutuhan penyewaan tempat tinggal berkualitas bagi profesional muda dan pelajar.

“Peluncuran brand OYO Life ini juga menjadi bagian penting dari komitmen investasi kami sejumlah US$ 300 juta untuk mengembangkan industri hospitality di Indonesia,” terangnya.

Secara global, OYO Life telah mengalami pertumbuhan bisnis yang pesat sebagai penyewaan tempat tinggal jangka panjang dalam waktu kurang dari satu tahun terakhir.

OYO Life menjadi prioritas kunci bagi bisnis OYO Hotels & Homes, dengan target untuk menjadi penyewaan tempat tinggal jangka panjang terbesar di akhir tahun 2019.

Indonesia merupakan negara ketiga yang meluncurkan OYO Life setelah India dan Jepang. Eko menambahkan, “Di Indonesia, kami mendapatkan banyak permintaan dari asset partners untuk membawa solusi hospitality full stack kami ke pasar kost.

Kami meluncurkan OYO Life dengan 2500 kamar di 8 kota dan akan berekspansi secara agresif ke kota-kota selanjutnya dengan target 10.000 kamar di lebih dari 10 kota hingga akhir tahun 2019,” paparnya.

Arief Muhammad Youtuber sekaligus pemilik Ternak Kostan, yang turut menghadiri acara peluncuran ini, berbagi pandangannya mengenai OYO LIFE, “Bisnis indekos memang sangat menjanjikan, tetapi ada banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan bahkan sebelum penghuni pertama tinggal disana.

“Saya baru mulai bisnis indekos tahun ini, untuk saat ini saya beserta tim saya mengerjakan segalanya sendiri, mulai dari menemukan lokasi yang tepat, renovasi properti, model bisnis, operasional, dan marketing,” katanya.

9c5e1ac2-841b-4700-b2b6-f109e3da7f97

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed