oleh

18 Oktober 2019, 67 Tahun Kalla Group

-News-165 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Tepat hari ini, 18 Oktober 2019 Kalla Group genap berusia 67 tahun yang diperingati seluruh Direksi, Manajemen dan Karyawan Kalla Group di Warung Kuliner, lantai 4 Wisma Kalla, Makassar.

Perayaan tersebut berlangsung khidmat ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Solihin Jusuf Kalla selaku President Director Kalla Group.

Solihin Jusuf Kalla memberikan apresiasi tertinggi kepada seluruh Insan Kalla yang berperan aktif dalam membangun perusahaan ini hingga ke usia 67 tahun.

“Semoga kita terus dapat menghasilkan karya-karya terbaik untuk Indonesia, kedepan,” tuturnya, diiringi tepuk tangan.

Solihin Jusuf Kalla mengajak seluruh Direksi dan Karyawan untuk berdoa bersama untuk mendiang Hadji Kalla dan Ibu Athirah selaku founding fathers Kalla Group serta Pak Jusuf Kalla yang akan segera mengakhiri jabatan selaku Wakil Presiden Republik Indonesia pada periode 2014-2019.

Selain itu dihari yang sama, para karyawan mengikuti beberapa kegiatan positif untuk membangun semangat aktif bersama.

Beberapa perlombaan yang dilaksanakan antara lain Basketball 3on3 dan Senam Tobello yang dilaksanakan di Public Plaza Mal Ratu Indah, dari jam 4 sore hingga selesai.

“Basketball 3on3 dan Senam Tobello adalah perlombaan yang baru dilaksanakan di tahun ini. Dan syukur Alhamdulillah mendapatkan antusiasme yang tinggi dari internal Kalla Group dimana terdapat 20 tim untuk Basketball dan 16 tim untuk Senam Tobello,” ungkap, Ketua Panitia HUT 67 Kalla Group Aswan Amiruddin.

Basketball 3on3 sendiri akan menggunakan sistem gugur dimana tim yang memenangkan pertandingan akan terus melaju hingga babak final. Tim yang terbanyak mencetak point akan menjadi pemenang,” tuturnya.

Kata Aswan, Senam Tobello sendiri akan tampil berbeda dan semarak pada rangkaian kegiatan HUT ke 67 Kalla Group. Diikut oleh seluruh perwakilan sub unit bisnis dibawah Kalla Group akan menampilkan kreasi Senam Tobelo.

Para peserta akan menampilkan gerakan terbaik dan paling kreatif selama 6-8 menit dan akan dinilai oleh Juri yang kompeten di bidangnya.

Pemenang nantinya akan diumumkan pada acara puncak Family Gathering Kalla Group yang nantinya digelar pada 26 Oktober 2019 di Nipah Mal.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed