oleh

HUT ke 55 Tahun, Golkar Berbagi ke Panti Asuhan

-Politik-116 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Partai Golongan Karya (Golkar) memasuki umur ke 55 tahun bertepatan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin Minggu 20 Oktober 2019.

Sejumlah rangkaian kegiatan pun disiapkan dalam memperingati hari jadi partai berlambang pohon beringin yang saat ini dikomandoi Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum.

Perayaan hari jadi partai yang lahir di tahun 1971 itu digelar secara serentak disejumlah daerah, tak terkecuali DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua Panitia Pelaksana HUT Golkar Rusni mengatakan ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilakukan.

Seperti, kunjungan ke sejumlah panti asuhan, kunjungan ke beberapa tokoh atau sesepuh Partai Golkar Sulawesi Selatan.

Kegiatan kunjungan akan digelar selepas pemotongan tumpeng di halaman DPD I Golkar Sulawesi Selatan pada pukul 08.00 wita, Minggu (20/10/2019) pagi.

“Ada beberapa tokoh dan lima panti asuhan di Makassar yang akan kami kunjungi setelah pemotongan tumpeng salah satunya Pondok Tahfidz Quran” Ungkap Rusni dalam keterangan persnya di kantor Golkar Sulsel, Jalan Bontolempangan, Sabtu (19/10/2019).

Pemotongan tumpeng esok direncanakan akan dipimpin langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan H.A. Nurdin Halid selain itu fraksi Golkar DPRD Provinsi Sulawesi Selatan juga akan turut hadir bersama para kader yang lain.

Adapun, Sekretaris Panitia Pelaksana HUT Golkar, Rahman Pina mengutarakan bahwa kegiatan ini adalah pembuka menuju gelaran puncak HUT Golkar di bulan November.

“Jadi DPD I Golkar Sulsel juga akan menggelar puncak perayaan HUT Golkar di bulan November, harinya akan ditentukan kemudian” Ungkap Rahman Pina yang juga anggota fraksi DPRD Sulsel.

Perayaan HUT Golkar 20 Oktober, sengaja digelar sederhana agar tidak mengganggu konstrasi kader dalam menyukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden pada hati yang sama.

“Kegiatan besar baru akan dilaksana usai pelantikan Pilpres di Selayar dan Luwu Utara,”urainya.

Mantan legislator DPRD Kota Makassar ini menambahkan, HUT Golkar ke 55 tahun kali ini dijadikan sebagai ajang untuk mempererat sinergitas kader dan tokoh-tokoh Golkar.

Adapun tema HUT-nya adalah Golkar Indonesia, Indonesia Golkar. (*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed