oleh

Bahas Pilwalkot 2020, Ketua DPD PAN Makassar Ajak Andi Mustaman Ketemu di Jakarta

-Politik-161 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Bakal Calon Walikota Makassar, Andi Mustaman dijadwalkan akan bertemu dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Hamzah Hamid di Jakarta.

Selain Hamzah, Andi Mustaman juga akan bertemu dengan Ketua DWP PAN, Ashabul Kahfi dan beberapa pengurus DPP PAN.

Hal ini disampaikan Ketua Penjaringan DPD PAN Kota Makassar, Irwan Tahir saat ditemui usai menerima pengembalian berkas pendaftaran Calon Walikota Makassar, Andi Mustaman di Sekretariatnya, Jalan Toddopuli Raya Timur, Senin (21/10/2019).

Kata dia, Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid ingin sekali bertemu dengan Andi Mustaman saat mengembalikan formulir pendaftaran Calon Walikota Makassar.

Namun, kata Miko, sapaan akrab Irwan Tahir, ada tugas lain di Jakarta yang harus dilaksanakan Hamzah Hamid. Sehingga, meminta waktu khusus untuk bertemu secara langsung dengan Andi Mustaman. Baik di Makassar maupun di Jakarta.

Kata dia, pertarungan di Kota Makassar bukan ece-ece. Sebab, mereka yang ingin bertarung di Makassar adalah orang-orang pilihan.

“Pak Andi Mustaman salah satu tokoh pilihan di Makassar,” ujarnya.

“Pak Hamzah Hamid meminta saya untuk melayani dengan baik pak Andi Mustaman. Sebab, beberapa calon Walikota Makassar yang mendaftar di PAN mereka hanya diwakili,” ujarnya.

“Hanya pak Andi Mustaman yang datang sendiri mengambil dan mengembalikan formulir. Sehingga, pak Hamzah Hamid berpesan jangan sampai beliau tersinggung dengan ketidakhadiran saya saat pengembalian formulir,” tambahnya.

Menyikapi hal tersebut, Andi Mustaman mengaku akan ke Jakarta untuk bertemu Hamzah Hamid dan Ashabul Kahfi.

“Sejak dilantik saya belum pernah bertemu dengan pak Ashabul Kahfi. Insya Allah, besok saya ke Jakarta. Selain bertemu dengan pak Hamzah Hamid dan Ashabul Kahfi, saya ada urusan soal kampus,” ujarnya.

Kata Aman, sapaan akrab Andi Mustaman, pertemuanya dengan Ketua DPD dan Ketua DPW PAN untuk membahas bagaimana tahapan Pilkada Makassar.

“Saya berharap PAN bisa sejalan dengan saya dan berjodoh di Pilkada Makassar 2020 mendatang,” terangnya.(*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed