Bupati Lutra Terima Formasi CPNS 2019

Bupati Lutra Terima Formasi CPNS 2019

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menerima formasi CPNS 2019 untuk lingkup pemda Luwu Utara dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi RI (Kemenpan-RB).

Formasi CPNS tersebut diserahkan langsung Kepala BKPSDM Luwu Utara, Nursalim, di ruang kerja bupati, senin (21/10/2019).


Indah menyebutkan, sesuai dengan surat dari Kemenpan-RB, formasi CPNS Luwu Utara yang diterima sebanyak 151 formasi.

“Sebagian besar formasi untuk tenaga pendidik dan tenaga medis. Kemudian sebagai bentuk tindak lanjut, sudah diinstruksikan agar Pak Sekda dan Kepala BKPSDM untuk mengecek apakah sudah sesuai dengan peta jabatan yang kita butuhkan,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Nursalim menuturkan, sesuai intruksi bupati, BKPSDM secepatnya menyesuaikan formasi yang diterima dengan peta jabatan yang dibutuhkan.

“Kita juga diundang ke Jakarta untuk mengikuti bimbingan teknis admin pada tanggal 25 oktober 2019. Untuk saat ini, masih sebatas hal tersebut yang bisa kita sampaikan. Untuk informasi pendaftaran dan sebagainya, kita masih menunggu informasi lanjut dari pusat,” ujar Nursalim.

Penyerahan surat tersebut turut disaksikan oleh Ketua DPRD Luwu Utara, Basir, Kejari Luwu Utara, Indawan Kuswandi, Ketua PN Masamba, Oki Basuki Rachmat, Pj Sekretaris Daerah, Tafsil Saleh, serta Kepala Bappeda, Rusdi Rasyid.

Comment