oleh

Kembalikan Formulir, Andi Mustaman Optimis Dapatkan Dukungan PAN di Pilkada Makassar

-Politik-113 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Bakal Calon Walikota Makassar, Andi Mustaman mengembalikan formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Senin (21/10/2019).

Andi Mustaman yang didampingi tim dan pendukungnya mengatakan, saat ini dirinya telah mendaftar di tiga partai politik, yakni PDI Perjuangan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN). Selain itu, telah mengambil formulir pendaftaran di Partai Gerindra.

Andi Mustaman berharap bisa sejalan dan berdampingan dengan PAN di Pilkada Makassar. Termasuk bersama ketua DPD PAN, Hamzah Hamid untuk menjadi pasangan calon walikota.

“Saya cukup optimis bisa mendapatkan dukungan dari PAN dan kadernya. Sebab, visi dan misi PAN sejalan dengan tujuan saya maju di Pilkada Makassar,” ujarnya.

“Tujuan utama saya maju di Pilkada Makassar yakni mewujudkan masyarakat madani yang adil dan makmur. Selain itu, menghadirkan pemerintahan yang baik dan bersih serta diridhoi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,”

Sejalan dengan itu, kata Aman, sapaan akrab Andi Mustaman, akan mencipkan kader yang berkualitas dan militan untuk PAN serta partai pengusung di Pilkada.

“Berkas formulir yang dikembalikan belum lengkap. Sehingga, saya sebagai calon siap membenahi semua syarat yang ditetapkan. Berkaitan tahapan di PAN, saya siap menjalani semuanya, baik di DPW maupun DPP,” ujarnya.

“Saya siap menjalani semua tahapan pendaftaran Calon Walikota Makassar di PAN,” tambahnya.

Ketua Penjaringan DPD PAN Kota Makassar, Irwan Tahir mengatakan, Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid ingin sekali bertemu dengan Andi Mustaman. Namun, ada tugas lain di Jakarta. Sehingga, meminta waktu khusus untuk bertemu secara langsung. Baik di Makassar maupun di Jakarta.

Kata dia, pertarungan di Kota Makassar bukan ece-ece. Sebab, mereka yang ingin bertarung di Makassar adalah orang-orang pilihan.

“Pak Andi Mustaman salah satu tokoh pilihan di Makassar,” ujarnya.

“Pak Hamzah Hamid meminta saya untuk melayani dengan baik pak Andi Mustaman. Sebab, beberapa calon Walikota Makassar yang mendaftar di PAN mereka hanya diwakili,” ujarnya.

“Hanya pak Andi Mustaman yang datang sendiri mengambil dan mengembalikan formulir. Sehingga, pak Hamzah Hamid berpesan jangan sampai beliau tersinggung dengan ketidakhadiran saya saat pengembalian formulir,”tambahnya. (*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed