oleh

Mahasiswa KKN Profesi Ners Stikes Kurnia Jaya Persada Palopo Gelar Seminar Hipertensi dan ISPA

-Daerah-156 views

PALOPO, BERITA-SULSEL.COM – Mahasiswa KKN Profesi Ners Stikes Kurnia Jaya Persada Palopo bekerja sama Remaja Mesjid Al-Ikhwan Padang Lambe menggelar seminar dengan tema “Hipertensi dan ISPA dalam perspektif agama Islam”.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Sosialisasi Bahan Obat Tradisional Puskesmas Wisata Padang Lambe, Kota Palopo, Senin (21/10/2019) ini dilaksanakan di Masjid Al-Ikhwan.

Kordinator Mahasiswa IA, Imran. S.Kep berharap kegiatan ini bisa memberikan pengetahuan kepada warga sekitar untuk mengurangi angka kejadian Hipertensi dan ISPA di Kelurahan Padang Lambe.

Ketua Remaja Masjid Al Ikhwan, Samrin SH.,MH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan melihat potensi yang disampaikan mahasiswa KKN Stikes Kurnia Jaya Persada.

“Kami berharap menumbuhkan kesadaran masyarakat Kelurahan Padang Lambe terkait dengan pentingnya hidup sehat, baik dari segi medis maupun agama Islam,” ujarnya.

Seminar ini diisi tiga pembicara yakni Ns. Lestari Lorna Lolo, S.Kep M.Kep membahas Hipertensi dan ISPA dari sudut Pandang Kesehatan. Naswar Rini SKom SPdi dari persfektif Agama Islam. San Ashari SKM MKes, kepala Puskesmas Wisata Padang Lambe tentang Bahan Obat Tradisional

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed