Bupati Mamuju Buka Tournament Futsal the Maczman

Bupati Mamuju Buka Tournament Futsal the Maczman

MAMUJU, BERITA-SULSEL.COM -Bupati Mamuju, Habsi Wahid mengaku optomis bibit atlet potensial masih akan terus tumbuh di ibu Kota Sulbar. Pasalnya, animo generasi muda terhadap berbagai jenis olahraga termasuk Futsal masih sangat digandrungi.

Hal ini disampaikan Habsi saat membuka Tournament Futsal The Maczman Zona Sulawesi Barat Cup I, Jumat, 25 Oktober 2019).


Kata dia, keterlibatan berbagai pihak seperti The Maczman yang berinisiatif membuka ruang tornament akan terus menggairahkan olahraga di Mamuju.

Hal ini menjadi wahana penjaringan atlet berprestasi yang dapat menjadi wakil daerah dikancah yang lebih tinggi.

Guna memberi dukungan penuh terhadap perkembangan olahraga di Mamuju, kata Habsi, dirinya telah mulai membangun sarana olah raga refresentatif berupa Gedung Olahraga (Gor) berstandar Internasional yang berada di area stadion Manakarra.

“Saat ini pengerjaan gedung terus digenjot, sehingga pemanfataannya akan segera dirasakan oleh Masyarakat Mamuju dan sekitarnya,” ujarnya.

Terlepas dari itu, ketua Panitia Open Tournament Futsal The Maczman Zona Sulawesi Barat Cup I, Hendri Hakim menerangkan yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Galaxy, Jalan Cikditiro Mamuju diikuti 40 tim terbaik.

“Mereka memperebutkan hadiah Rp 20 juta. Kegiatan tersebut akan dilangsungkan dari tanggal 25 hingga 27 Oktober 2019,” ujarnya.(*)

Comment