Tokoh Masyarakat Banta-bantaeng Siap Menangkan Andi Mustaman

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Dukungan kepada Bakal Calon Walikota Makassar, Andi Mustaman terus mengalir. Kali ini datang dari tokoh masyarakat Banta-bantaeng, Kecamatan Rappocini yang menyatakan siap memenangkan tokoh pendidikan Sulawesi Selatan ini.

“Insya Allah kita siap menangkan pak Andi Mustaman. Apalagi beliau sering mendatangi kami secara langsung. Sudah pasti kami dukung, ini sudah komitmen kami, kalau bicara komitmen itu pasti,” kata Muhammad Yusril.


Kata dia, masyarakat Banta-bantaeng siap berjuang untuk mengantar Andi Mustaman menjadi Walikota Makassar pada Pilwalkot 2020 mendatang.

Andi Mustaman menyampaikan terima kasih kepada warga yang terus memberikan dukungan. Mantan Sekretaris Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Sulsel era Adil Patu ini menyatakan akan selalu bersama dengan masyarakat.

“Saya sangat bersyukur dan terima kasih kepada Warga, memberikan semangat untuk maju di Pilkada 2020 mendatang,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Andi Mustaman ikut melaksanakan sholat berjamaah di Masjid Shihhatul Iman, Kelurahan Banta Bantaeng, Kecamatan Rapoccini, Jalan Wijaya Kusuma,

Sholat berjamaah yang sering dilakukannya merupakan kedekatan warga, dimana pria yang akrab disapa Aman begitu ramah di mata warga.

“Kami bangga sosok Andi Mustaman sangat bermasyarakat dan sering ikut terlibat jika ada kegiatan di Kelurahan ini,” ujar syamsuddin, warga setempat.


Comment